• Senin, 27 Juni 2022

PSIM Jogja Gaet Pemain Muda Temanggung Ocvian Chanigio

- Senin, 23 Mei 2022 | 21:25 WIB
Ocvian Chanigio menjadi pemain rekrutan terbaru PSIM Jogja. (psimjogja.id)
Ocvian Chanigio menjadi pemain rekrutan terbaru PSIM Jogja. (psimjogja.id)

JOGJA, harianmerapi.com - Pemain muda potensial asal Temanggung, Ocvian Chanigio resmi menjadi bagian dari skuad PSIM Jogja untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan.

Ocvian Chanigio yang merupakan mantan pemain Persitema Temanggung dan PSS Sleman ini mengaku senang dan bersyukur bisa bergabung dengan PSIM Jogja.

Pemain Ocvian Chanigio yang berusia 22 tahun ini, juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih PSIM Jogja sebagai tempat berlabuh.

Baca Juga: KOI Kantongi 3 Ribu Atlet yang Akan Menjadi Pesaing Indonesia di SEA Gams Kamboja 2023

“Perasaan saya tentu sangat bersyukur, bisa bergabung dengan PSIM Jogja," ucap Ocvian Chanigio seperti dilansir laman resmi klub, Senin (23/5/2022).

"Saya memilih bergabung di sini karena PSIM adalah tim besar, tim yang punya sejarah, selain itu juga karena dekat dengan keluarga karena kan anak saya baru lahir,” tambah Ocvian Chanigio.

Pemain yang akrab disapa Ocvan ini, juga berharap agar dengan bergabung bersama PSIM, dirinya bisa bermain lebih baik dari musim sebelumnya dan bisa membantu Laskar Mataram mencapai target promosi ke Liga 1.

Baca Juga: Banjir Rob Landa Pesisir Kota Semarang, Ribuan Pekerja Menyelamatkan Diri

“Harapan pribadi saya, semoga musim ini bisa lebih baik dari musim kemarin. Semoga saya bisa bermain bagus, bisa membantu PSIM Yogya mencapai target yang diinginkan,” ujar Ocvan.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: psimjogja.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X