Manchester United Sukses Hantam Brentford 1-3, Masih Berkutat di Posisi Ketujuh

- Kamis, 20 Januari 2022 | 06:26 WIB
Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan golnya bersama Bruno Fernandes dan Scott McTominay ketika mereka menang 3-1 melawan Brentford dalam pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Inggris, 19 Januari 2022.  (REUTERS/IAN WALTON)
Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan golnya bersama Bruno Fernandes dan Scott McTominay ketika mereka menang 3-1 melawan Brentford dalam pertandingan Liga Inggris di Brentford Community Stadium, London, Inggris, 19 Januari 2022. (REUTERS/IAN WALTON)

JAKARTA, harianmerapi.com - Manchester United berhasil mengalahkan Brentford dengan skor tandang 3-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB.

Kemenangan itu menaikkan asa Manchester United untuk finis empat besar dalam Liga Premier musim ini.

Kemenangan Manchester United sempat tidak mungkin terjadi mengingat Brentford mendominasi laga pada babak pertama tetapi tim tamu bermain lebih klinis setelah turun minum.

Baca Juga: Persija Pecat Angelo Alessio, Ini Statistik Mantan Asisten Antonio Conte Tangani Macan Kemayoran di Liga 1

Mereka mencetak tiga gol yang dilesakkan Anthony Elanga, Mason Greenwood dan Marcus Rashford yang memastikan MU mencatat kemenangan meyakinkan.

Brentford seharusnya unggul jauh sejak babak pertama tetapi mereka membuang banyak peluang dan itu membuat mereka harus membayar kesialan mereka ketika Elanga membawa United unggul pada menit ke-55.

Tujuh menit kemudian Greenwood mengoptimalkan sebuah serangan balik yang cepat dengan memasukkan gol kedua, sedangkan Rashford yang dimasukkan sebagai pemain pengganti mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-77 untuk meruntuhkan semangat Brentford.

Baca Juga: 10 Pemain PSS Sleman Tahan Madura United di Liga 1

Tetapi Ivan Toney masih bisa membalaskan satu gol untuk tim tamu dari jarak dekat ketika waktu tersisa lima menit, namun gol itu hanya pelipur lara belaka bagi tuan rumah yang menelan kekalahan ketiga berturut-turut.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AC Milan Juara Liga Italia Musim Ini

Senin, 23 Mei 2022 | 06:30 WIB
X