• Minggu, 23 Januari 2022

Link Streaming Dewa United Vs Persekat Tegal, Misi Kejar 8 Besar Sambil Berharap Rans Cilegon FC Terpeleset

- Selasa, 30 November 2021 | 08:55 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

JAKARTA,harianmerapi.com-Dewa United sudah memastikan juara grup dan lolos ke babak 8 besar Liga 2. Namun, mereka menegaskan tak akan main santai saat menjamu Persekat Tegal yang butuh poin penting di Stadion Madya Senayan Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Laga kedua tim bakal digelar pukul 15.15 dan disiarkan live streaming vidio.com dengan mengklik link DEWA UNITED VS PERSEKAT

Dewa United kokoh di puncak klasmen sementara Grup C dengan 22 poin, tak mungkin dikejar Rans Cilegon FC dan Persekat Tegal di bawahnya yang sama-sama mengoleksi 17 poin.

Persekat Tegal pun harus memenangi laga sambil menunggu Rans Cilegon FC terpeleset di laga terakhirnya. Secara head to head, Persekat Tegal masih kalah dari Rans Cilegon FC hingga mereka pun tergatung hasil Rans Cilegon FC di laga terakhirnya.

Baca Juga: PSIM Jogja Belum Pasti Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2, Seto: Apakah Solo Mau Kalah dari Cilacap?

Persekat Tegal punya modal untuk menatap laga ini setelah di pekan lalu menang 4-1 atas Perserang Serang.

Maka dari itu semangat untuk mencetak sejarah pasti ada di hati para pemain Persekat Tegal. Di sisi lain, meski sudah dipastikan lolos, namun Dewa United tak mau main santai.

Mereka akan tetap all out melawan Persekat Tegal. "Kami tetap bermain all out, tak ada kelonggaran. Prinsip saya tiap pertandingan final, meski kami sudah juara grup," ujar pelatih Dewa United Kas Hartadi di akun instagram klub.*

 

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X