• Sabtu, 13 Agustus 2022

Link Streaming PSG Pati Vs Hizbul Wathan FC, Laga Penentuan Siapa Degradasi, Tak Ada Pilihan Selain Menang

- Selasa, 30 November 2021 | 08:26 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

SOLO,harianmerapi.com-PSG Pati harus menjalani laga hidup mati demi bertahan di Liga 2 saat bertemu Hizbul Wathan FC di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/11/2021). Kedua tim terbenam di dasar klasmen Grup C. Hanya pemenang di laga ini yang berhak bertahan di Liga 2.

Laga kedua tim bakal digelar pukul 15.15 dan disiarkan live streaming vidio.com dengan mengklik link PSG PATI VS HIZBUL WATHAN

PSG Pati menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir. Mereka pun harus berjuang hidup mati untuk bertahan di Liga 2. Pelatih Joko Susilo tahu betul krusialnya laga ini.

"Pertandingan lawan HW sangat penting," ujar Joko di akun instagram klub.
Dia menjelaskan dua kekalahan di dua laga terakhir menyulitkan PSG Pati.

Baca Juga: PSIM Jogja Belum Pasti Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2, Seto: Apakah Solo Mau Kalah dari Cilacap?

Untuk itu dia minta anak asuhannya fokus dan tak menganggap enteng. "Dua pertandingan sebelumnya kami kalah. Kami persiapkan harus fokus benar agar pengalaman di 2 pertandingan sebelumnya tak terulang. Kami evaluasi. Semoga melawan HW sesuai harapan (menang)," sebutnya.

PSG Pati kini memiliki 4 poin, sementara HW punya 3 poin. Otomatis PSG Pati yang bertabur pemain mahal minimal harus memetik satu poin agar tak terdegradasi.

Kubu Hizbul Wathan FC tak mau menyerah begitu saja. Mereka pun mengincar kemenangan. Dalam pernyataan resmi di akun instagram klub, Hizbul Wathan FC menegaskan kemenangan harga mati. "Partai terakhir, laga penentuan. Tak ada pilihan selain menang," ujar penyataan resmi itu.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X