• Sabtu, 22 Januari 2022

Link Streaming PSCS Cilacap Vs Persijap Jepara, Prediksi Laga Penting dan Susunan Pemain, Frans Out Menggema

- Selasa, 23 November 2021 | 08:43 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

SOLO,harianmerapi.com-Bigmatch menentukan bakal dijalani PSCS Cilacap dan Persijap Jepara di lanjutan Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/11/2021). Hasil pertandingan ini akan menentukan siapa yang berpeluang besar lolos ke babak 8 besar.

Pertandingan ini akan digelar pukul 15.15 dan disiarkan live streaming di vidio.com dengan mengklik link PSCS VS PERSIJAP

PSCS Cilacap menuai hasil kurang memuaskan di putaran kedua Liga 2. Posisi kedua klasmen pun dikudeta oleh PSIM Jogja. Untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar, mau tak mau mereka harus mengalahkan Persijap Jepara hari ini.

PCSC Cilacap untuk sementara mengemas 12 pon, beda satu poin dengan PSIM Jogja di atasnya. Sementara Persijap Jepara menguntit dengan poin 11.

Baca Juga: Klasmen Grup A Liga 2 Usai PSMS Kalahkan PSPS: PSMS Lolos 8 Besar, Semen Padang Terjun ke Dasar Klasmen

Oleh karenanya, persaingan di Grup C bakal makin panas menjelang sisa laga penyisihan.

Jelang laga melawan Persijap, kondisi internal di PSCS Cilacap juga makin panas. Hal ini setelah rangkaian hasil buruk dan membuat suporter menyuarakan pemecatan pelatih Frans Sinatra. Tagar Frans Out pun menggema di kolom komentar akun instagram klub.

Di Kubu Persijap, mereka dalam kondisi bagus menatap laga melawa PSCS Cilacap. Kemenangan atas PSG Pati pekan lalu menyulut optimisme lolos ke babak 8 besar.

Pelatih Jaya Hartono bisa sedikit lega karena kondisi pemain tengah percaya diri. Busari masih akan diturunkan sejak menit awal sebagai leader menggedor pertahanan PSCS Cilacap.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Pemain PSS Sleman Tahan Madura United di Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:22 WIB
X