• Sabtu, 13 Agustus 2022

Momen Kemesraan Praveen-Melati Ini Dituding Jadi Pemicu Gagal di Indonesia Master 2021, Pelatih Sampai Berang

- Jumat, 19 November 2021 | 16:16 WIB
 Praven Jordan dan Melati Daeva. (Foto: tangkapan layar instagram @bandminton.ina)
Praven Jordan dan Melati Daeva. (Foto: tangkapan layar instagram @bandminton.ina)

NUSA DUA, harianmerapi.com - Masalah asmara diprediksi jadi faktor yang menetukan menurunnya penampilan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva. Masalah personal Praveen dan Melati itu pula yang jadi alasan mereka kalah di babak awal Indonesia Masters 2021.

Praveen dan Melati memang kerap menampilkan jika mereka punya hubungan khusus. Dalam sebuah wawancara di akun instagram @badminton.ina jelang semifinal Denmark Open 2021, Sabtu (23/10/2021) lalu, Praveen bahkan melontarkan pernyataan yang mengundang perhatian publik.

"Untuk semifinal kita saling jaga kondisi, jaga motivasi dan jaga fokus. Jaga hubungan juga," ujar Praveen Jordan disambut senyum kecut Melati.

Baca Juga: Viral Pelatih Ancam Keluarkan Praveen-Melati dari Pelatnas Gara-gara Kalah di Babak Awal Indonesia Master 2021

Saat itu, dia merangkul pundak Melati selama wawancara berlangsung. "Jaga komunikasi maksudnya," ujar Melati mencoba meluruskan.

Di sosial media, keduanya juga kerap berbalas pesan. Bahkan Praveen pernah memuji Melati yang kemudian mengundang pensaran netizen. Mereka juga dijuluki honey couple karena kemesraan itu.

Selepas laga yang membuat mereka kalah dari ganda campuran asal India Dhruv Kapila/Reddy N Sikki, Melati bilang kondisinya dengan baik-baik saja. "Komunikasi kami baik-baik saja, bukan karena komunikasi," tandasnya.

Baca Juga: Praven Jordan Bicara Jaga Hubungan Saat Diwawancara Bareng Melati Daeva, Netizen Penasaran Apa Maksudnya

Sebelumnya sang pelatih, Nova Widianto bahkan berpikiran untuk mengeluarkan dari pelatnas hingga membongkar atau mengganti mereka dengan pasangan lain.

Dalam pertandingan Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua Bali, Rabu (17/11/2021) lalu, pasangan Praveen/Melati kalah dua gim 11-21, 20-22 dari ganda campuran asal India Dhruv Kapila/Reddy N Sikki. Di atas kertas, Pramel harusnya menang.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X