• Jumat, 21 Januari 2022

Link Streaming Sriwijaya FC Vs PSPS Riau, Kick Off Pukul 15.15

- Rabu, 17 November 2021 | 09:39 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

PEKANBARU,harianmerapi.com-PSPS Riau secara tak terduga kalah dari KS Tiga Naga pekan lalu. Kondisi mereka pun kini makin sulit untuk lolos ke babak 8 besar. Apalagi, lawan berat menghadang yakni Sriwijaya FC, Rabu (17/11/2021).

Laga kedua tim bakal disiarkan live streaming vidio.com pukul 15.15 WIB dengan mengklik link tautan SRIWIJAYA FC VS PSPS

Akibat kekalahan dari KS Tiga Naga, posisi kedua klasmen yang susah payah diraih pun lepas dan direbut PSMS Medan.

Kondisi PSPS Riau makin rumit usai PSMS juga menang di laga melawan Semen Padang pada Selasa (16/11/2021). Kini PSMS makin menjauh dengan 13 poin, beda 4 poin dari PSPS Riau.

Baca Juga: 5 Fakta Laga Persis vs PSIM, Salah Satunya Kekalahan Pertama Persis di Liga 2

Kekalahan melawan KS Tiga Naga begitu disesali oleh pelatih Jafri Sastra. "Bukan hasil yang kita inginkan. Namun secara permainan, kita ada peningkatan," ujarnya di akun instagram klub.

Dia menyebut gol di awal pertandingan membuat mental anak asuhannya menurun. Hal ini pula yang membuat PSPS Riau sulit bangkit.

Meski demikian, Jafri Sastra masih menyimpan optimisme lolos ke babak 8 besar. "Masih ada 3 laga yang harus kita perjuangkan," ujarnya.

Baca Juga: PSIM Jogja Menangi Derby Mataram dengan Mengalahkan Persis Solo pada Liga 2 di Stadion Manahan Solo

Perjuangan PSPS Riau jelas tak akan mudah. Mereka dihadang sang pemuncak klasmen, Sriwijaya FC. Tim asal Palembang punya misi menang untuk secepat mungkin menyegel tiket 8 besar. Apalagi mereka tertahan 1-1 di pertandingan pekan lalu melawan Semen Padang.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Pemain PSS Sleman Tahan Madura United di Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:22 WIB
X