• Rabu, 29 Juni 2022

Link Streaming Dewa United Vs Perserang Serang, Kick off Pukul 18.15

- Selasa, 9 November 2021 | 11:32 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

JAKARTA,harianmerapi.com- Dewa United menjadi salah satu konsestan Liga 2 yang paling moncer musim ini. Mereka begitu trengginas dengan menyapu semua kemenangan. Konsistensi mereka baka diuji Perserang Serang di lanjutan Grup B Liga 2, Selasa (9/11/2021).

Laga kedua tim bakal digelar pukul 18.15 WIB di Stadion Madya Senayan Jakarta dan disiarkan live streaming vidio.com dengan klik link DEWA UNITED VS PERSERANG

Dewa United kini mengumpulkan 18 poin dari enam pertandingan. Mereka menyapu semua kemenangan dan jadi yang terbaik sejauh ini.

Baca Juga: PSIM Atasi Hizbul Wathan di Stadion Manahan Solo, Nyalakan Asa Laskar Mataram ke Babak 8 Besar Liga 2

Materi pemain memang tak sementereng tim kaya lain, namun mampu diracik oleh Kas Hartadi dengan begitu baik. Menghadapi Perserang Serang di laga pertama putaran kedua, Kas Hartadi tak ingin jumawa.

Dia tak ingin anak asuhannya menyepelekan atau menganggap enteng lawan.

"Setiap tim berbahaya dan memiliki kesempatan menang. Jadi setiap pertandingan kami anggap sebagai final," ujar Kas Hartadi seperti dilansir dari akun instagram klub.

Menghadapi Perserang Serang, Kas Hartadi tetap menganggap serius pertandingan ini. “Semua tim di putaran kedua ini pasti berbenah untuk menjadi tim yang lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga: Liga 2, Persis Siap Berikan Kado Kemenangan pada HUT ke-98 Saat Bertemu Persijap , Irfan Bachdim Sudah Gabung

Sementara Perserang Serang juga dalam kondsi percaya diri usai menang di pertandingan terakhir. Sejak skandal pengaturan skor yang berujung pemecatan lima pemain, Perserang Serang berbenah dan siap tancap gas dengan pelatih baru, Widiantoro.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X