• Rabu, 8 Desember 2021

Link Streaming PSKC Cimahi Vs Rans Cilegon FC, Kick Off 26 Oktober 2021 Pukul 18.15

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 06:20 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

JAKARTA,harianmerapi.com- Pekan lalu Rans Cilegon FC disorot usai kemenangan kontroversial melawan Badak Lampung FC. Di pekan ini, mereka giliran menghadapi PSKC Cimahi di lanjutan Grup B Liga 2 di Stadion Madya Senayan Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Laga kedua tim bakal digelar kick off mulai pukul 18.15 WIB dan disiarkan live streaming vidio.com dengan klik link DI SINI

Pekan lalu Rans Cilegon FC disorot atas kemenangan kontrovesial meraka. Video pertandingan tersebar luas di media sosial.

Yang pertama adalah proses gol Rans Cilegon FC. Wasit menunjuk titik putih karena menilai pemain Badak Lampung FC handsball. Padahal pemain itu hanya berusaha menghindarkan tangan menyetuh bola.

Baca Juga: Hasil Liga 2: AHHA PS Pati Akhirnya Raih Kemenangan Usai Membungkam HW FC 4-1

Kemudian yang kedua, wasit meniup tanda offside saat pemain Badak lampung FC menerima umpan terobosan di depan gawang Rans Cilegon FC.

Padahal dari tayangan lambat, bola itu murni onside. Jelas banyak tim berpikir negatif jika bertemu Rans Cilegon FC.

Untuk itu melawan PSKC Cimahi, klub punya Raffi Ahmad ini harus bisa menunjukkan mereka mampu menang tanpa bantuan wasit. Sebab secara materi pemain, harusnya mereka mampu menghadirkan permainan yang bagus dan menghibur.

Baca Juga: Liga 2: PSIM Diimbangi Persijap di Stadion Manahan Solo Karena Lengah

Di kubu PSKC Cimahi, mereka jelas membutuhkan poin penuh untuk keluar dari jurang dasar klasmen. Saat ini, mereka hanya mengumpulkan tiga poin. Hanya berjarak satu tingkat dari dasar klasmen. Karenanya, hanya kemenangan yang bisa mengangkat moral tim.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peta Kekuatan Pesaing PSIM di Babak 8 Besar Liga 2

Senin, 6 Desember 2021 | 10:15 WIB

Kapten PSIM Ungkap Resep Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:50 WIB

BOSA All Crack Tundukkan PS Jambu Luwuk

Minggu, 5 Desember 2021 | 16:15 WIB
X