• Senin, 6 Desember 2021

Hasil Liga 2: AHHA PS Pati Akhirnya Raih Kemenangan Usai Membungkam HW FC 4-1

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 00:04 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

SOLO, harianmerapi.com - Klub milik Youtuber Kondang Atta Halilintar, AHHA PS Pati akhirnya meraih kemenangan di Liga 2.

Pada pekan ke-5 Grup C Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Senin (25/10/2021) AHHA PS Pati menang telak 4-1 atas Hizbul Wathan (HW) FC Sidoarjo.

Pelatih AHHA PS Pati Pati Joko Susilo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah mencurahkan seluruh tenaganya sehingga mampu memenangkan pertandingan itu.

"Tetapi kami belum puas dengan hasil poin penuh ini, karena masih panjang perjalanan Liga 2 dan kami akan melakukan evaluasi atas hal-hal yang harus diperbaiki," katanya.

Baca Juga: Liga 2: PSIM Diimbangi Persijap di Stadion Manahan Solo Karena Lengah

Sementara pelatih kiper HW FC Sidoharjo M Adam Afruisal Ummells mengatakan pertandingan terakhir putaran pertama ini antiklimaks bagi timnya.

"Kami akan fokus lagi pada putaran kedua untuk memperbaiki kesalahan pada pertandingan sebelumnya. Kami akan evaluasi dan menambah pemain baru pada putaran kedua," katanya.

Pertandingan antara HW FC yang menjamu AHHA PS Pati berjalan cukup seru karena kedua kesebelasan menampilkan permainan cepat dengan umpan dari kaki ke kaki demi meraih kemenangan di laga terakhir putaran pertama Grup C.

Pada babak pertama AHHA PS Pati langsung menekan pertahanan lawan setelah tim asal Pati tersebut dalam empat kali bertanding belum pernah menang, hanya mengemas satu kali seri dan kalah tiga kali.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peta Kekuatan Pesaing PSIM di Babak 8 Besar Liga 2

Senin, 6 Desember 2021 | 10:15 WIB

Kapten PSIM Ungkap Resep Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:50 WIB

BOSA All Crack Tundukkan PS Jambu Luwuk

Minggu, 5 Desember 2021 | 16:15 WIB

Bekuk Brentford 2-0, Tottenham Hotspur Tempel Arsenal

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:47 WIB
X