• Rabu, 8 Desember 2021

Link Streaming Bhayangkara FC Vs Persib Bandung, Kick Off Pukul 20.30

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:07 WIB
Logo BRI Liga 1 (instagram.com/pt_lib)
Logo BRI Liga 1 (instagram.com/pt_lib)

MAGELANG,harianmrapi.com-Persib Bandung tengah mendapat tekanan usai krisis kemenangan di beberapa laga terakhirnya. Di tengah usaha berburu kemenangan, Persib Bandung harus menghadapi pemuncak klasmen Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (15/10/2021) malam.

Laga kedua tim bakal dihelat pukul 20.30 dan disiarkan Indosiar atau live streaming vidio.com dengan mengklik link DI SINI

Persib Bandung kini bercokol di posisi lima klasmen sementara dengan 10 poin dengan dua kemenangan dan empat kali imbang.

Baca Juga: PSS Kalahkan Barito Putera 3-2 pada Lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan Solo

Empat hasil imbang membuat Bobotoh gusar. Mereka pun menuntut Persib Bandung lebih trengginas di depan gawang. Sayangnya dalam laga melawan Bhayangkara FC, sejumlah pemain kunci absen, termasuk Marc Klok dan Ardi Idrus.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert sudah mengantisipasinya. "Ketika membangun tim, membangun juga kedalamannya. Tim ini akan juara dan karena itu harus punya kedalaman yang baik, " katanya di akun instagram resmi klub.

Di kubu Bhayangkara FC, mereka masih nangkring di puncak klasmen dan mencoba mempertahankan performa impresifnya.

Baca Juga: Statistik Penyerangan PSS Terburuk di Liga 1

Striker mereka, Ezechiel Nduasel juga jadi top skor sementara dengan 6 gol. "Persipaan sama, lawan siapapun kita tetap sama rutinitasnya yakni latihan," ujar pelath Bhayangkara FC Paul Muster di akun instagram klub.

Pemain Dendy S juga mengungkapkan kesiapannya. "Saya siap fisik maupun mental, moga bisa tampilkan yang terbaik," ujarnya.*

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peta Kekuatan Pesaing PSIM di Babak 8 Besar Liga 2

Senin, 6 Desember 2021 | 10:15 WIB

Kapten PSIM Ungkap Resep Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:50 WIB

BOSA All Crack Tundukkan PS Jambu Luwuk

Minggu, 5 Desember 2021 | 16:15 WIB
X