• Jumat, 22 Oktober 2021

PSIM Yogya Ingin 3 Poin dan Main Enjoy di Pertandingan Pertama Liga 2

- Rabu, 22 September 2021 | 23:43 WIB
11logo psim
11logo psim

YOGYA,harianmerapi.com-PSIM Yogyakarta bakal melakoni kiprah di Liga 2 Indonesia Minggu (26/9/2021) . Laskar Mataram tergabung di Grup C bersama Persis Solo, PSCS Cilacap, PSG Pati, Hizbul Wathan, dan Persijap Jepara.

Pertandingan PSIM Yogyakarta akan digelar di Stadion Manahan Solo. Pembagian grup ini menempatkan PSIM di grup cukup berat.

Ada dua tim bertabur bintang yang bakal jadi sandungan. Yang pertama Persis Solo dan kedua PSG Pati. Kedua klub ini dihuni para pemain dan eks pemain timnas Indonesia.

Baca Juga: Atta Halilintar Puji PSIM, Meski Tanpa Pemain Bintang

Juga ada Persijap Jepara yang tak bisa dianggap sebelah mata. Begitu juga dengan PSCS Cilacap.

Di bawah tangan dingin Seto Nurdiantoro, Brajamusti berharap PSIM Yogyakarta bisa berbuat lebih banyak di persaingan grup.

Menghadapi laga pertama, pemain PSIM Yogyakarta Sunni Hizbullah nampak santai. "Untuk main perdana besok Minggu, tentu target 3 poin dan main dengan enjoy," kata Sunni di akun instagram @psim_jogjaofficial yang dilihat Rabu (22/9/2021).

Baca Juga: PSIM Satu Grup dengan Persis, Manajemen Hormati Keputusan PT LIB

Sunni mengatakan dia dan rekan-rekannya akan berusaha tampil rileks. "Tampil maksimal, tak usah terlalu terbebani. Semoga hasil baik mengkuti kerja keras kami," tutupnya.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X