Erina Gudono kembali unggah foto prewed, ini tanggapan Kaesang dan netizen

- Minggu, 27 November 2022 | 20:10 WIB
Prewedding Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono. (FOTO: Instagram @erinagudono)
Prewedding Kaesang Pangarep bersama Erina Gudono. (FOTO: Instagram @erinagudono)

HARIAN MERAPI - Erina Gudono kembali mengupload foto prewedding bersama Kaesang Pangarep di akun sosial medianya. Tak lupa ia pun menandai akun calon suaminya tersebut.

"Otolianguu da'ah yi'o Terimakasih sudah menunjukkan kasih sayang yang tulus, sederhana, dan apa adanya..," tulisnya.

Foto tersebut diupload tiga jam lalu dengan 44.366 orang menyukai dan 573 komentar.

Baca Juga: Anies Baswedan temui Gibran, ada apa ? Ini isi pembicaraannya

Calon suami @kaesangp pun turut memberikan komentar.

"KAKAK PREWED BERAPA KALI YA KOK GAK SELESAI SELESAI?," balasnya.

Netizen pun turut berkomentar mengenai banyaknya foto prewedding yang mereka berdua upload. Mulanya mereka mengupload foto pre-wedding layaknya pemain bola di Stadion Manahan Solo pada Oktober lalu.

"Mbak Erina n mas Kaesang.. fotone oekehh banget, ini prewed opo foto kalender.., smoga lancar sampai hari H ya..," tulis akun @florentinasetiti.

Baca Juga: Wulan Guritno pamer pose duduk di ranjang dengan lampu remang-remang, netizen: sempurna sekali

Akun lain pun turut berkomentar. Bahwa ia yang melihat mereka bergonta-ganti baju pre-wedding ikut capek juga.

"aku ndelok tok kesel lho mas..wkwk...salin ping sewidakrolas........bar tgl 11 isine poto mantenan....haha....nyenengkeeeh.....," (Aku lihat aja capek lho mas wkwk. Ganti baju terus, setelah tanggal 11nisinya foto mantenan, haha, menyenangkan eh), tulisnya.

Namun akun @erinagudono tak membalasnya, bahkan ia mengupload foto Kaesang kembali. Kali ini ia mengupload foto calon suaminya sendiri.

Pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo ini dikabarkan pada 10 Desember 2022 mendatang. Siapa nih yang ga sabar melihat keduanya bersanding di pelaminan? *

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X