• Rabu, 29 Juni 2022

Riri Fairus Sakit Hati, Viral Pengakuan Nissa Sabyan Soal Poligami: Selagi Dapat Izin, Kenapa Tidak?

- Jumat, 4 Februari 2022 | 13:54 WIB
Nissa Sabyan dan Ayus belum mengkonfirmasi status hubungan mereka. (Foto: instagram @sabyan_gambus)
Nissa Sabyan dan Ayus belum mengkonfirmasi status hubungan mereka. (Foto: instagram @sabyan_gambus)

JAKARTA,harianmerapi.com-Nissa Sabyan diserbu netizen gara-gara pengakuan Riri Fairus yang sakit hati diselingkuhi Ayus. Dalam kondisi itu, viral video Nissa Sabyan berkomentar soal poligami. Ini kronologi yang diungkap komedian Bedu saat mewawancarai Nissa Sabyan.

Dalam video yang beredar, terlihat jika Nissa Sabyan tengah diwawancara dalam podcast bersama Ayus dan satu personel Sabyan Gambus lain. Di saat itu, Nissa ditanya pendapatnya tentang poligami. "Poligami selagi dapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak," ujar Nissa Sabyan.

Video itu viral dan memicu perdebatan publik. Bedu yang melakukan wawancara itu pun memberi penjelasan. Menurut dia, pertanyaan itu berawal dari pertanyaan kepada Nissa Sabyan terkait lagu Aldi Taher berjudul Nissa Sabyan I Love You So Much.

Baca Juga: Nissa Sabyan Belum Direstui Keluarga Ayus ? Adik Ayus: Kak Riri Baik Banget, Sempurna untuk Kami

"Awalnya kita bahas lagu Adi Taher," ujar Bedu. Bedu tahu jika Aldi pernah memproklamirkan diri sebagai Presiden Poligami. Bedu pun kemudian menanyakan hal itu. Jawaban Nissa pun kemudian viral.

Netizen berkomentar. Banyak yang menghujat di kolom komentar Nissa Sabyan. "Masih ngak percaya. Kecewa. Terlihat sangat baik dan lembut tapi punya hati tega untuk menyakiti kaum sesama, suatu saat kamu akan merasakan apa yang dirasakan riri," kata seorang netizen.

Meski sudah berbulan-bulan lamanya, namun nyatanya belum ada kejelasan kapan Nisa Sabyan dan Ayus menikah. Padahal mereka sudah mulai berani menampilkan kemesraan di depan publik.

Baca Juga: Nissa Sabyan Foto Bareng Ayus, Netizen Masih Penasaran Klarifikasi Isu Selingkuh

Mereka makin sering muncul di muka umum neski dengan format band. Belum jelasnya ujung hubungan mereka pun dikaitkan dengan restu keluarga Ayus.

Hal ini seperti disiratkan oleh adik Ayus yakni Fadhila Nova. Dalam wawancara yang disiarkan Hot Isue Pagi Indosiar pada Jumat (4/2/2022), Fadhila mengungkap keluarga besarnya memang masih ingin Riri menjadi bagian mereka.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X