• Senin, 23 Mei 2022

Varrel Bramasta Belum Restui Venna Melinda Menikah dengan Ferry Irawan? Ini Faktanya

- Jumat, 28 Januari 2022 | 12:50 WIB
Hubungan Venna Melinda dan Fery Irawan kabarnya belum direstui Varrell Bramasta. (Foto: Instagram @vennamelindareal)
Hubungan Venna Melinda dan Fery Irawan kabarnya belum direstui Varrell Bramasta. (Foto: Instagram @vennamelindareal)

JAKARTA,harianmerapi.com-Venna Melinda bakal segera menikah dengan Ferry Irawan. Meski pernikahan tinggal menghitung hari, namun kabarnya Venna masih belum mendapat restu dari sang anak, Varrel Bramasta. Ini fakta yang terungkap.

Varrell memang tak pernah terlihat bersama Fery Irawan. Sejak kedekatan Venna Melinda dengan Ferry Irawan, Varrel Bramasta terkesan masih tutup mulut terkait restu itu.

Netizen pun menebak-nebak jika dia tak merestui ibunya menikahi Ferry Irawan. Sejumlah isu berhembus. Salah satu penyebabnya karena Ferry Irawan tak sepeti dulu dalam hal job artis. Ya, belakangan Ferry Irawan memang jarang tampil di televisi. Hal itu yang memunculkan kabar jika kondisi keuangan Fery Irawan tak begitu bagus.

Baca Juga: Kena Demam Film Layangan Putus, Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah ke Capadocia Cari Aris dan Lidya

Hal itu berbalik dengan Venna Melinda yang merupakan mantan anggota dewan dan hingga kini masih aktif sebagai artis serta YouTuber. Soal kondisi keuangan yang berbanding terbalik ini belakangan dikaitkan dengan restu dari Varrel Bramasta.

Namun Venna pun buru-buru membantah. "Saya tahu betul hati dan karakter Varrell. Dia ingin ibunya bahagia," ujar Venna Melinda dalam wawancara di tayangan Hot Issue Pagi yang disiarkan Indosiar, Jumat (28/1/2022).

Menurut Venna, pernikahan dengan Ferry Irawan akan digelar pada Bulan Maret 2022 mendatang di Bali. Terkait tanggal pastinya memang bekum diumumkan.

Baca Juga: Kabar Telah Kantongi Nama Artis yang Terlibat Narkoba Dibantah Polda Metro Jaya

"Insyaallah Maret, tapi tanggalnya memang sengaja belum saya kasih tahu karena satu dan lain hal," ucapnya. Sementara saat ini kedua pasangan ini tengah sibuk melakukan foto prawedding di Bali.

Terlihat konsep foto itu adalah budaya tradisional di mana Fery dan Vena mengenakan baju adat. Keduanya direncanakan akan menggelar lamaran pada 9 Februari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X