• Senin, 27 Juni 2022

Coki Pardede Ditangkap karena Narkoba, Instagramnya Digruduk Netizen

- Kamis, 2 September 2021 | 16:17 WIB
Coki Pardede (Foto:Instagram @cokipardede666)
Coki Pardede (Foto:Instagram @cokipardede666)

JAKARTA,harianmerapi.com- Komedia Coki Padede atau Reza Pardede dikabarkan ditangkap polisi karena terjerat narkoba. Kolom komentar di instagramnya pun digeruduk netizen untuk menayakan kebenaran kabar itu.

"Om cok beneran narkoba," ujar akun @alapjawa. Netizen lain juga tak kalah penasaran. Mereka hanya bisa saling bertanya kebenaran berita itu di instagram.

"Serius ketangkep narkoba?" ujar akun @echipandjaitan. Sebagian dari mereka juga menyayangkan jika Coki memang benar-benar terjerat narkoba. "Yah,kok nyabuuu," kata akun @babushka_beefboi dengan emotion sedih.

Coki pardede terakhir memposting di instagram sehari lalu. Dia memasnag foto bersama grup band God Bless.

Baca Juga: Komedian Coki Pardede Ditangkap Polisi Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkotika

"Ketemu legenda musik indonesia God Bless. 48 tahun berkarya. Sebuah prestasi yang luar biasa. Gw sebagai konten kreator. Bertanya apakah bisa gw se konsisten mereka. Apa lagi dua kata band tersebut saya asing God dan bless. Tapi sebagai satu satunya komedian di acara musik sebesar ini. Gw dapet materi stand up mungkin 45 menit. Dan gerrr. gw juga ketemu banyak pahlawan masa kecil gw. Menarik bisa bertukar fikiran dgn mereka," ujar Coki dalam postongan di akun miliknya @cokiardede66.

"Dan Fun Fact. Om Ahmad Albar yg Adalah refrensi orang arab pertama gw. Adalah Rocker dan musisi. bukan ahli agama. Jadi ras manapun bisa kok milih passion nya. Dan sama sama sukses maximal," tutupnya.

Sebelumnya, komedian Reza Pardede alias Coki Pardede ditangkap polisi atas dugaan terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Kabar penangkapan terhadap Coki oleh Polres Metro Kota Tangerang dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. "Saya mengiyakan dulu," kata Kombes Yusri saat dikonfirmasi, Kamis (2/9/2021).

Yusri mengungkapkan, dalam penangkapan itu penyidik Polres Metro Kota Tangerang turut menyita barang bukti narkoba jenis sabu. "(Barang bukti) Sabu," ujarnya singkat.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Terkini

X