Messi, Neymar dan Pogba nongol bareng di Call of Duty Mobile

- Rabu, 9 November 2022 | 09:00 WIB
Pesepak bola dunia Lionel Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba berkolaborasi dengan penerbit dan pengembang game Garena untuk hadir dalam Call of Duty Mobile.  (ANTARA/HO-Garena Indonesia)
Pesepak bola dunia Lionel Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba berkolaborasi dengan penerbit dan pengembang game Garena untuk hadir dalam Call of Duty Mobile. (ANTARA/HO-Garena Indonesia)

HARIAN MERAPI - Pesepak bola dunia Lionel Messi, Neymar Jr, dan Paul Pogba berkolaborasi dengan penerbit dan pengembang game Garena untuk hadir dalam Call of Duty Mobile (CODM).

"Tak hanya di atas lapangan hijau, kombinasi Neymar Jr. dan Leo Messi juga akan dipertemukan kembali di Game Garena Call of Duty: Mobile (CODM) dalam perayaan ulang tahun yang ke-3," kata Garena dalam keterangan tertulis yang dikutip dari Antara di Jakarta, Selasa (8/11/2022).

Messi merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang ada dalam sejarah. Ia disebut-sebut sebagai The GOAT (Greatest of All Times) dan juga dianggap sebagai penerus dari legenda sepak bola Argentina, Maradona.

Baca Juga: Deretan Fitur Terbaru Free Fire MAX yang Resmi Diluncurkan Hari Ini

Sebagai pesepakbola, Messi berhasil mencatatkan tinta emas dengan memenangkan berbagai trofi bergengsi, baik itu sebagai individu dan juga sebagai tim. Tidak sedikit pula rekor yang telah ia pecahkan selama bermain sebagai pesepakbola profesional.

Di saat yang bersamaan, Messi juga dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dengan daya tarik yang unik.

Salah satu manajer sepak bola legendaris, Arsene Wenger mengatakan bahwa Leo Messi memiliki kualitas mental yang baik, kerendahan hati, dan merupakan team player. Meskipun ia sering dilanggar lawan-lawannya, ia tidak pernah bereaksi secara agresif.

Dijuluki sebagai "O Joia," yang berarti sebuah permata, oleh negara asalnya, Brasil, karena bakat istimewanya. Tak hanya lincah, Neymar juga memiliki kemampuan mencetak gol dan mencatatkan assist di atas rata-rata.

Baca Juga: Ini dia deretan Game Online yang diblokir Kominfo

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Twitter sempat down di seluruh dunia, ini masalahnya

Kamis, 29 Desember 2022 | 09:45 WIB
X