• Jumat, 21 Januari 2022

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Adira Finance Launching Adira Virtual Expo 2021

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 08:41 WIB
Launching Adira Virtual Expo (AVE) 2021, Kamis (19/8/2021) secara daring. (Istimewa)
Launching Adira Virtual Expo (AVE) 2021, Kamis (19/8/2021) secara daring. (Istimewa)

JAKARTA, harianmerapi.com - Dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 dan sekaligus memperingati HUT kemerdekaan ke-76 RI, Adira Finance membuka Adira Virtual Expo (AVE) 2021, Kamis (19/8/2021) secara daring.

AVE 2021 yang digelar kedua kalinya memiliki dengan tampilan yang lebih segar dan menarik dan akan berlangsung dari 19 Agustus - 19 September 2021, dan bisa diakses secara nasional selama 24 jam pada laman adira.id/AVE2021-pr secara gratis, tanpa perlu melakukan registrasi.

AVE 2021 hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya," ujar Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli saat grand launching.

Baca Juga: Gojek Salurkan Kembali Bantuan Belanja Sembako Rp 25 Miliar untuk Mitra Driver Aktif di Seluruh Indonesia

AVE mengusung tema seamless customer experience, yang mana pengunjung akan merasakan pengalaman yang nyaman dalam menelusuri expo tersebut karena langsung disediakan pelbagai informasi mengenai beragam produk portofolio Adira Finance, baik otomotif maupun non-otomotif.

Selain itu juga informasi dari berbagai mitra dealer terpercaya, brand Agen Pemegang Merek (APM) ternama, dan produk asuransi pilihan yang berpartisipasi, termasuk informasi paket kredit yang ditawarkan. Para pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada dealer, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif menyebut, AVE 2021 menjadi salah satu inovasi digital sebagai bentuk adaptasi Adira Finance untuk menjawab tantangan bisnis di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Grab Tech Center Didedikasikan untuk Pengembangan UMKM Indonesia

“Konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, di tengah kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas sosial masyarakat secara fisik demi menanggulangi pandemi,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Terkini

X