• Kamis, 8 Desember 2022

Pameran cat terbesar di DIY digelar di JCM, hadirkan Denny Caknan hingga promo diskon sampai 50 persen

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:18 WIB
Pembukaan Lancar Paint Expo 2022 di JCM. (Foto: dokumentasi Lancar Group)
Pembukaan Lancar Paint Expo 2022 di JCM. (Foto: dokumentasi Lancar Group)

 

HARIAN MERAPI-Pameran cat terbesar di DIY digelar di Jogja City Mal (JCM) pada 5 hingga 9 Oktober 2022. Acara bertajuk Lancar Paint Expo 2022 ini menghadirkan penyanyi yang tengah naik daun, Denny Caknan, Youtuber Ucup Klaten dan dokter sekaligus model terkenal, dr Reisa Broto Asmoro.

Lancar Paint Expo 2022 merupakan pameran tahunan yang lebih dikenal sebagai Pameran Cat Terbesar dan Termurah di wilayah DIY dan Jawa Tengah.

"Tahun ini memasuki tahun kelima Toko Cat Lancar mengadakan Paint Expo. Dan pastinya, setiap tahun gaungnya akan selalu dibuat lebih besar," ujar Direktur Utama Lancar Group, Albertus Otty Diano dalam pembukaan pameran di Jogja City Mal, Rabu (5/10/2022).

Otty menjelaskan, Lancar Paint Expo berkembang menjadi expo yang berkelas karena selalu menyodorkan berbagai produk premium, namun dibandrol dengan harga terbaik.

Baca Juga: Polres Sukoharjo tangkap pelaku curat rumah kosong, ternyata merupakan komplotan lintas daerah

"Karena sifatnya expo, jadi harga yang kami berikan kepada customer tentu juga spesial. Jadi enggak heran jika banyak yang memanfaatkan kesempatan ini," imbuh Otty.

Dia memastikan Lancar Paint Expo akan menghadirkan promo dan penawaran spesial diskon
untuk produk cat berkualitas dari berbagai merk terkenal.

"Ada yang diskonnya sampai 50 persen loh," kata Otty. Selain pameran produk cat, Lancar Paint Expo juga akan memberikan berbagai edukasi, di antaranya informasi terbaru terkait teknologi dan perkembangan dunia cat. Baik cat decoratif, automotif, waterproofing, serta cat kayu dan besi.

Lancar Paint Expo yang akan dibuka oleh Komisaris Utama Lancar Group, Hindarto Wibowo didampingi Otty Diano tersebut akan jadi lebih dinamis, karena juga dimeriahkan para bintang tamu nasional, seperti Denny Caknan, Ucup Klaten, dr. Reisa Broto Asmoro, serta beberapa penyanyi dan komedian lainnya.

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X