• Senin, 24 Januari 2022

11 Agustus Ulang Tahun Arema Malang, Polisi: Jangan Ada Konvoi dan Kerumunan

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 21:42 WIB
Logo Arema FC. (ANTARA/HO-Arema FC)
Logo Arema FC. (ANTARA/HO-Arema FC)

MALANG, harianmerapi.com - Klub sepakbola Arema Malang bakal berusia 34 tahun tepat pada tanggal 11 Agustus 2021. Jajaran kepolisian di wilayah Malang Raya pun sdah wanti-wanti, agar suporter Arema FC untuk tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor, atau kegiatan kerumunan pada perayaan Hari Ulang Tahun Arema Malang ke-34 pada 11 Agustus 2021 itu.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (7/8/2021) mengatakan, larangan bagi Aremania, sebutan suporter Arema FC, untuk tidak melakukan konvoi, atau kegiatan kerumunan tersebut, dikarenakan saat adanya pandemi Covid-19.

"Kami dari pihak kepolisian di wilayah Malang Raya, baik dari Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang mengajak semua pihak, memohon untuk menjaga kondusifitas di Malang Raya," kata Budi.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, pandemi Covid-19 saat ini masih belum berakhir. Sehingga, Ia meminta kepada seluruh Aremania untuk tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor pada peringatan ulang tahun Arema FC.

Baca Juga: Brian Ferreira Lengkapi Slot Pemain Asing PSIS Semarang di Liga 1

Ia menambahkan, seluruh pihak termasuk Aremania khususnya yang ada di wilayah Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang, untuk bisa menjaga nama baik tim kebanggaan warga Malang Raya tersebut dengan tidak membuat kegiatan kerumunan dan konvoi.

"Dalam rangkaian HUT Arema, kita harus empati kepada teman-teman yang lain. Kita sepakat tidak mengadakan konvoi , dan lainnya, itu kita sepakati bersama," tegasnya.

Ia menambahkan, dalam rangkaian Ulang Tahun Arema Malang ke-34 tersebut, Polresta Malang Kota akan menggelar kegiatan vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi dalam memperingati HUT Arema tersebut, rencananya dilakukan pada 9 Agustus 2021, untuk Aremania, dan komunitas difabel.

Baca Juga: Nerius Alom Senang Gabung Lagi di PSIS

"Kami juga menggelar kegiatan baksos dalam rangka HUT Arema ke-34. Mari kita lakukan kegiatan bersama-sama dengan menjaga nama baik Arema," tambahnya.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Tags

Terkini

Sergio Ramos Akhirnya Bikin Gol Debut untuk PSG

Senin, 24 Januari 2022 | 07:55 WIB

Duel AC Milan vs Juventus Berakhir Imbang

Senin, 24 Januari 2022 | 06:56 WIB
X