• Sabtu, 20 Agustus 2022

Pemain Bima Perkasa Menikmati Program Duet Pelatih

- Sabtu, 5 September 2020 | 13:05 WIB

-

YOGYA (HARIAN MERAPI) - Usai memperkenalkan Kartika Siti Aminah sebagai Manajer Kepelatihan dan Asep Nugroho yang mengisi slot pelatih fisik, manajemen langsung menggeber latihan mandiri ke pemain. Duet dua pelatih beken itu mengirimkan program fisik dan teknik ke para pemain yang belum bisa latihan bersama karena masih massifnya penyebaran Covid-19 di Yogyakarta.

Restu Dwi Purnomo dan kawan-kawan menikmati program duet pelatih itu selama latihan mandiri. Baru sepekan, sejumlah pemain merasakan peningkatan setelah melahap menu dari keduanya. “Kami sangat menikmati program fisik dan teknik yang dikirimkan tim pelatih. Semoga saja terus meningkat karena kami punya target di lanjutan kompetisi,” kata Restu, Jumat (4/9).

Dyah Ayu Pratiwi, Manajer Tim Bank BPD DIY Bima Perkasa membenarkan eks pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu. Komunikasi intens yang dibangun Kartika Siti Aminah dan Asep Nugroho dengan manajemen serta pemain selama satu pekan ini berbuah positif dari data yang dikirimkan. “Artinya kami tidak main-main dalam mempersiapkan tim ini meski belum latihan bersama. Pelatih dan pemain sama-sama serius,” sambung Manajer yang akrab disapa Tiwi itu.

Saat ini Bank BPD DIY Bima Perkasa menyiapkan 10 pemain berlaga di IBL. Mereka adalah Raylly Pratama, Vincent Sanjaya, Restu Dwi Purnomo, Reza Arfah, Yanuar Dwi Priasmoro, Azzaryan Pradhitya, Nuke Tri Saputra, Tifan Pradita, Melki Sedek, dan Ali Mustofa. Melihat komposisi ini Tiwi menambahkan mereka menargetkan babak semifinal di lanjutan IBL yang digelar Oktober nanti di Jakarta. Tidak adanya pemain asing juga bukan masalah, sebaliknya para pemain akan memanfaatkan momen ini sebagai ajang pamer kualitas. “Para pemain step up, Melki Sedek juga siap come back. Mungkin targetnya semifinal,” sambungnya. (Des)

Editor: admin_merapi

Tags

Terkini

Kapten PSIM Jogja Jodi Kustiawan Cedera Lutut

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:55 WIB

Kiper PSS Dimas Fani bangga pernah menjadi Paskibraka

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:15 WIB
X