• Selasa, 7 Desember 2021

Link Streaming dan Prediksi PSIM Jogja Vs PSG Pati, Laskar Mataram Wajib Menang untuk Mengejar Tiket 8 Besar

- Rabu, 24 November 2021 | 08:23 WIB
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)
Logo Liga 2. (Dok. Indosiar)

SOLO,harianmerapi.com-PSIM Jogja bakal melakoni laga penting yang bisa menentukan nasib ke babak 8 besar, Rabu (24/11/2021). Laskar Mataram akan menghadapi PSG Pati di Stadion Manahan Solo dalam perburuan tiket ke babak 8 besar.

Laga PSIM Jogja melawan PSG Pati bakal digelar pukul 18.15 dan disiarkan live streaming vidio.com dengan mengklik link PSIM VS PSG PATI

PSIM Jogja harus mengejar kemenangan agar bisa membuka lapang lolos ke babak 8 besar. Kini Laskar Mataram mengantongi 13 poin dan bercokol di posisi kedua klasmen.

Di bawahnya ada PSCS dan Persijap yang mengintip peluang. Semalam keduanya berbagi poin saat menuntaskan laga dengan skor 1-1.

Baca Juga: PSIM Siap Habis-habisan Lawan AHHA PS Pati untuk Menjaga Peluang Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2

Kini PSIM Jogja dan PSCS mengantongi poin sama. Sementara Persijap satu poin di bawahnya. Hanya Persis Solo yang hampir pasti lolos ke babak 8 besar. Hal ini setelah mereka memenangi laga melawan Hoizbul Wathan FC.

Maka dari itu, PSM Jogja wajib memenangi laga melawan PSG Pati untuk membuka jalan ke babak 8 besar. Di putaran pertama lalu, PSIM menang atas PSG Pati.

Pelatih PSIM Jogja Seto Nurdiantoro tahu betul betapa krusialnya laga ini. Untuk itu dia meminta anak asuhnya untuk fokus mengejar kemenangan.

Hasil kemenangan 1-0 melawan Persis Solo menjadi modal yang sangat berharga. “Harapannya dengan hasil-hasil yang kemarin, menjadikan motivasi lebih buat pemain, untuk lebih meyakinkan buat lolos ke 8 besar dan harapan saya pemain lebih bisa bermain lebih baik,” ujar Seto di laman resmi klub.

Baca Juga: PSIM Bertekad Clean Sheet Lawan AHHA PS Pati dalam Lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan Solo

Halaman:

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peta Kekuatan Pesaing PSIM di Babak 8 Besar Liga 2

Senin, 6 Desember 2021 | 10:15 WIB

Kapten PSIM Ungkap Resep Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:50 WIB

BOSA All Crack Tundukkan PS Jambu Luwuk

Minggu, 5 Desember 2021 | 16:15 WIB

Bekuk Brentford 2-0, Tottenham Hotspur Tempel Arsenal

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:47 WIB
X