• Sabtu, 28 Mei 2022

Acer Luncurkan Laptop Predator Helios 500, Siap Pecahkan Rekor MURI dengan 36 Jam Non Stop Streaming

- Jumat, 17 Desember 2021 | 20:15 WIB
Head Marketing of Acer Indonesia Fransisca Maya saat jumpa pers siap Pecahkan Rekor MURI dengan 36 Jam Non Stop Streaming  ( Wulan Yanuarwati)
Head Marketing of Acer Indonesia Fransisca Maya saat jumpa pers siap Pecahkan Rekor MURI dengan 36 Jam Non Stop Streaming ( Wulan Yanuarwati)

 

JOGJA, harianmerapi.com - Acer secara resmi meluncurkan Predator Helios 500 sebagai salah satu laptop gaming premium dengan performa canggih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, mulai dari gamers, streamers, hingga kreatif profesional.

Sebagai ajang pembuktian kualitas produk Predator Helios 500 maka dilakukan streaming selama 36 jam tanpa henti. Hal ini sekaligus untuk memecahkan rekor MURI untuk siaran langsung acara hiburan melalui YouTube terlama.

Head Marketing of Acer Indonesia Fransisca Maya mengatakan selain sebagai ajang pembuktian keunggulan performa, sistem pendingin, dan daya tahan dari laptop Predator Helios 500, acara Predator Showtime 36H juga menjadi momen bersejarah karena akan memecahkan rekor MURI.

Baca Juga: Mulan Jameela akan Dimintai Keterangan oleh Partai Terkait Dugaan Pelanggaran Karantina

"Untuk membuktikan bahwa produk laptop Predator tidak hanya dipersenjatai spesifikasi dan fitur terbaik tapi juga durabilitas yang dapat diandalkan," ujarnya, Jumat (17/12/2021) pada jumpa pers daring.

Adapun Predator Helios 500 hadir dengan spesifikasi terbaru yakni prosesor Intel®️ Core™️ Seri H Generasi ke-11 Core i9-11980HK dan GPU NVIDIA®️ GeForce RTX 3080 16GB GDDR6 untuk menyasar hardcore gamers.

“Seiring dengan perkembangan tren ekosistem gaming dan terus bertambahnya pilihan perangkat gaming di pasar Indonesia, Predator secara aktif mendukung para gamer dan streamers untuk mengembangkan kreativitasnya melalui jajaran produk termutakhir," jelasnya.

Baca Juga: Bisnis Apa yang Paling Moncer Tahun 2022, Ini Pendapat Master Fengshui

Sementara itu, Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana mengatakan Acer semakin mantap memperlihatkan keunggulan dari laptop Predator Helios 500 yang menggunakan prosesor terbaru Intel Core Seri H Generasi ke-11 dan sistem pendingin yang canggih untuk memenuhi kebutuhan para hardcore gamers.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Membuat Kata Sandi yang Aman dan Kuat

Jumat, 6 Mei 2022 | 19:40 WIB
X