Solusi Kesehatan Keluarga Besar, Avrist Assurance Hadirkan Produk Avrist Prime Hospital Surgical

YOGYA (HARIAN MERAPI) – PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) memperkenalkan produk asuransi kesehatan terbaru bernama Avrist Prime Hospital & Surgical, yang merupakan solusi lengkap pemenuhan kebutuhan medis dalam rawat inap dan pembedahan bagi keluarga.
 
Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, Ernest Febrianto mengatakan produk tidak mengecualikan kondisi pandemi Covid-19.
 
“Sebagai produk asuransi yang fokus dalam memberikan perlindungan kesehatan, Avrist Prime Hospital & Surgical tidak mengecualikan pandemi, sehingga coverage produk ini akan mencakup klaim wabah virus Covid-19,” jelasnya pada Edukasi Virtual Avrist Prime Hospital Surgical yang digelar via Zoom, Rabu (16/9).
 
Menurutnya, cermat berasuransi merupakan salah satu jawaban untuk menjaga perencanaan keuangan keluarga agar tidak menguras tabungan seumur hidup.
 
“Kami memudahan dan akses dalam mendapatkan perawatan kesehatan terbaik baik dalam dan luar negeri,” imbuhnya.
 
Avrist Prime Hospital & Surgical memberikan asuransi perawatan kesehatan bagi pemegang polis dengan beberapa keunggulan yakni family plan yang mencakup orangtua dan keluarga lainnya, kenyamanan privasi kamar inap, dan fasilitas non-tunai ke seluruh dunia dengan batas tahunan manfaat sampai dengan 3 juta dollar.
 
“Selain itu terdapat manfaat lengkap seperti layanan medis lokal dan internasional, serta manfaat opini medis kedua dan meninggal dunia. Juga dapat ditambahkan dengan asuransi tambahan (riders) manfaat perlindungan menetap di luar negeri untuk pemegang polis yang tinggal di luar negeri lebih dari tiga bulan,” lanjutnya.
 
Di samping itu juga terdapat layanan medis dengan perlindungan 24 jam hampir di seluruh dunia serta Overseas Stay Coverage yakni manfaat asuransi akan tetap dibayarkan walaupun tertanggung tinggal di luar negeri selama lebih dari tiga bulan berturut-turut dengan menambahkan asuransi tambahan (rider) manfaat perlindungan menetap di luar negeri.
 
Sementara itu, Regional Chief Agency Officer, PT Avrist Assurance, Ainun Wulandari menyoroti ketidaksiapan masyarakat Indonesia menanggung biaya perawatan penyakit kritis.
 
“Masyarakat harus cermat merubah pola pikir bahwa perencanaan keuangan dan pemantapan skema portfolio asuransi adalah aksi persiapan skenario realistis dan bukan skenario terburuk semata (worst-case scenario),” ungkapnya.
 
Dengan begitu, masyarakat kian teliti dalam merencanakan persiapan keuangan dan asuransi yang tepat bagi kebutuhan masing-masing individu.
 
Ainun menyebut sudah banyak testimoni dari keluarga Indonesia yang mengakui manfaat yang diterima ketika berasuransi karena musibah yang menimpa keluarga sangat terbantukan dengan pembiayaan dari produk asuransi yang dipercaya.
 
Paket unggulan Family Plan dapat menjadi solusi dan memberikan proteksi bagi seluruh anggota keluarga. Misalnya saja, apabila pemegang polis atau anggota keluarga dari pemegang polis terdeteksi kanker, maka secara otomatis, segala biaya perawatan pra perawatan, hingga paska perawatan akan terlindungu semua.
 
“Perawatan kanker yang masuk ke dalam fasilitas pembiayaan Avrist Prime Hospital & Surgical meliputi kemoterapi, radioterapi, targeted therapy, hormone therapy, serta konsultasi dokter,” imbuhnya. (C-4)

Read previous post:
Mencuri Karena Utang

UTANG sering dijadikan alasan bagi sebagian orang berbuat kriminal. Padahal, tidak ada alasan pembenar bagi siapapun untuk melakukan kejahatan. Dan,

Close