Produk Kecantikan Lancôme Hadirkan Online Flagship Store Pertama di Lazada

YOGYA (HARIAN MERAPI) – Lancôme merek kecantikan luxury asal Perancis kembali memperluas jangkauannya kepada konsumen di seluruh Indonesia, bermitra dengan salah satu pelopor e-commerce di Asia Tenggara yakni Lazada.
 
Brand General Manager of Lancôme Indonesia, Tiffani Sionader mengatakan produk-produk kecantikan luxury mengalami pertumbuhan dan peningkatan pengguna melalui platform online sehingga dengan bermitra bersama Lazada dapat melayani konsumen lebih banyak dan mengedepankan kemudahan.
 
“Pengguna dapat menggunakan flagship store di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service, seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert, informasi program, dan produk terbaru serta menikmati online-to-offline counter service kami,” ungkapnya melalui rilis yang diterima Merapi, Senin (13/7).
 
Sementara itu, EVP of FMCG Category Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store di Lazada sehingga memperkaya jajaran pilihan brand Internasional ternama di LazMall.
 
“Dengan produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science tentunya membedakan Lancôme dengan berbagai brand kecantikan lain di LazMall. Hal ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik sehingga para konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru,” paparnya.
 
Adapun launching online flagship store Lancôme bersamaan dengan Happiness Day 20 July dengan ditandai penawaran pre-sale menarik mulai tanggal 15 hingga 19 Juli 2020. Ditambah lagi dengan kemudahan berbelanja pre-sale set, konsumen cukup membayar setengah kemudian menyelesaikan pembayarannya pada saat grand launching.
 
Lancôme juga menghadirkan pengalaman O2O bagi konsumen sehingga mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up yang dapat digunakan di counter Lancôme terdekat. Launching akan dimeriahkan oleh lebih dari 100 influencers dan MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada.
 
Khusus di tanggal 20 Juli, Lancôme juga akan menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama dengan kedua beauty influencer ternama yakni Abel Cantika dan Paola Tambunan.
 
Lancôme juga memberikan kesempatan bagi para konsumen setianya untuk membeli Advanced Génifique Serum yang telah menjadi salah satu skincare ikonik dengan jajaran ulasan positif yang terinspirasi dari Microbiome science. (C-4)
 

Read previous post:
KASIH YANG TAK TERPUTUS (3-HABIS) – Sudah Menabung dan Dibuatkan Warung

RIZKI mulai panik karena ibunya tak kunjung datang dan kakak prempuannya juga belum pulang dari kuliahnya. Rizqi sering sendirian di

Close