Peringati 45 Tahun, Avrist Assurance Bantu Masyarakat Prasejahtera Terdampak Covid-19

YOGYA (HARIANMERAPI) – PT Avrist Assurance (Avrist Assurance), perusahaan asuransi Indonesia bermisi menyediakan polis bagi masyarakat di Indonesia rayakan hari jadi yang ke-45 tahun.
 
Sebagai bentuk rasa syukur, Avrist Assurance memberikan 4.500 paket bantuan bagi masyarakat prasejahtera di 11 kota yakni Jakarta, Bogor, Bandung, Medan, Padang, Bengkulu, Manado, Balikpapan, Palu, Yogyakarta dan Semarang.
 
Chief Agency Officer, M Irsan Zainuddin berharap bantuan berguna bagi masyarakat terdampak Covid-19, khususnya keluarga pra sejahtera yang bekerja sebagai pekerja informal harian, penyandang disabilitas, dan anak yatim piatu.
 
“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban ekonomi di masa menantang (pandemi) saat ini,” ungkapnya dalam rilis kepada Merapi, Sabtu (11/7).
 
Selain itu, sebagai upaya dukung usaha kecil menengah, Avrist Assurance bermitra dengan sejumlah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di masing-masing Kota untuk menyediakan paket bantuan yang kemudian disalurkan kepada anak yatim piatu.
 
Avrist Assurance sendiri didirikan oleh pelopor asuransi patungan (joint venture) Indonesia, Harry H Diah pada 1975 bermodalkan semangat patriotisme guna membangun perekonomian Indonesia. Pada saat itu belum ada perusahaan asuransi asli Indonesia.
 
Pada 1982, Harry H Diah berhasil peroleh izin dari pemerintah untuk mendirikan perusahaan asuransi joint-venture yang kini telah membuka banyak pintu bagi perusahaan asuransi joint venture lainnya untuk tumbuh dan berkembang menjadi industri asuransi Nasional yang besar seperti saat ini.
 
Harry H Diah tutup usia pada 5 Mei 2020 lalu. Sosoknya sebagai peolopor asuransi Nasional dan seorang dermawan akan selalu dikenang. Ditambah warisan Harry dalam membangun perekonomian Indonesia dan membantu sesama terus berlanjut baik bagi perusahaan maupun karyawan Avrist Assurance sendiri.
 
Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, Ernest Febrianto mewakili segenap manajemen dan karyawan Avrist Assurance turut berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan nasabah.
 
“Kami berkomitmen untuk terus belajar menghadirkan beragam solusi finansial cerdas dan cocok bagi para nasabah. Situasi saat ini menjadi momen refleksi akan pentingnya jaminan proteksi kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga tercinta,” ungkapnya. (C-4)

Read previous post:
Jembatan di Selopamioro Angkat Potensi Wisata Alam

BANTUL (MERAPI) - Pemerintah Kabupaten Bantul menyatakan bahwa jembatan di Kedungjati, Desa Selopamioro, yang dibangun Badan Nasional Penanggulangan Bencana akan

Close