Keseruan Akhir Minggu Ini di PRURide Indonesia 2019

MERAPI - ISTIMEWA  Ribuan pesepeda dari dalam dan luar negeri akan ramaikan PRURide 2019.
MERAPI – ISTIMEWA
Ribuan pesepeda dari dalam dan luar negeri akan ramaikan PRURide 2019.

YOGYA (MERAPI) – Ribuan pesepeda dari dalam dan luar negeri akan ramaikan PRURide 2019 persembahan dari PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), pada 7-8 Desember mendatang. Dipusatkan di halaman parkir Stadion Mandala Krida dengan rute 120 kilometer, 60 kilometer dan 10 kilometer, akan melintasi destinasi wisata menarik di wilayah Yogyakarta.

Banyak keseruan dihadirkan, special performance dari musisi favorit Indonesia yaitu Rizky Febian yang tampil Sabtu malam, (07/12) pukul 20.00 WIB dan Kunto Aji yang akan menutup rangkaian kemeriahan di Minggu sore (08/12) pukul 16.00 WIB.

Head of Corporate Communications PT Prudential Life Assurance, Kamelia Mohamad mengatakan Sportsfest merupakan acara akbar pertama persembahan Prudential Indonesia dengan berbagai kegiatan bagi seluruh warga Yogyakarta, dari yang muda hingga dewasa. Salah satunya akan menghadirkan pengusaha muda Papua di area We Do Good for Papua .

“Salah satu program khusus kami hadirkan We Do Good For Papua, di mana pengusaha-pengusaha muda asal Papua akan menyajikan produk unggulannya. Nanti akan ada kopi khas Papua ‘Highland Roastery’ yang rasanya luar biasa lalu ada juga gel khusus rambut keriting dengan brand Gracy Curls, lalu ada juga menu unik bakso kelapa Pondok Butterfly Skyline yang semuanya diinisiasi teman-teman dari Papua,” ungkapnya pada wartwan, Selasa (3/12).

Pada area “We DO Health” akan ada Zumba atau Pound Fit bareng serta cek kesehatan atau diskusi tentang kesehatan.

“Inget yah, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan orang usia dewasa sebaiknya melakukan olahraga setidaknya 150 menit per minggu dengan intensitas sedang untuk mengoptimalkan kebugaran dan kesehatan tubuh,” imbuh Kamelia.

Sedangkan pada area We DO Wealth pengunjung akan dibantu memahami pengelolaan keuangan jangka panjang untuk masa depan. Selain itu ragam kuliner yang bisa memanjakan lidah turut dihadirkan seperti sajian nasi pecel, olahan bebek, salad segar dan menyehatkan hingga camilan khas Yogya dari puluhan stall di area We DO Good Food.

“Ga cuma itu, cobain langsung juga bersepeda secara virtual untuk nambahin keseruan di event ini. Seluruh aktivitis ini hadir karena Prudential,” tutupnya. (C-4)

Read previous post:
ilustrasi
Sopir Ugal-ugalan

KASUS sopir Trans Jogya yang ugal-ugalan menabrak pengendara motor hingga tewas sempat viral di medsos. Pihak kepolisian dan PT AMI

Close