PIAT UGM dan GPC Serahkan Hewan Kurban ke PWI DIY

MERAPI-ISTIMEWA  Penyerahan hewan kurban dari PIAT UGM.
MERAPI-ISTIMEWA
Penyerahan hewan kurban dari PIAT UGM.

YOGYA (HARIAN MERAPI) – Pusat Inovasi Agroteknologi Unversitas Gadjah Mada (PIAT UGM) dan Gandung Pardiman Center (GPC) masing-masing menyerahkan satu ekor kambing kurban kepada panitia Idul Adha 1440 H Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY, Kamis (8/8).
Staf PIAT UGM Dian menyerahkan langsung kambing kurban ke Gedung PWI DIY, yang diterima Ketua PWI DIY Drs Sihono HT MSi, sementara kambing dari GPC diserahkan Suwimbar SE yang diterima panitia Agus Susanto SE dan Ribut Raharjo.
Ketua panitia H Sobirin mengatakan, PWI DIY kembali menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban, yang tahun ini akan dilaksanakan besok hari Selasa 13 Agustus 2019. Nantinya daging kurban akan dibagikan kepada para janda anggota PWI, pensiunan wartawan, serta warga yang berhak menerima kurban di sekitar gedung PWI DIY di Jalan Gambiran 45 Yogyakarta.

MERAPI-ISTIMEWA  Penyerahan hewan kurban dari Gabung Pardiman Center.
MERAPI-ISTIMEWA
Penyerahan hewan kurban dari Gandung Pardiman Center.


Saat ini baru ada dua kambing yang diserahkan, sementara yang sudah memberi kepastian akan menyumbangkan hewan kurban ke PWI antara lain GL Zoo, Pemkot Yogya, SD Muhammadiyah Sapen, SD Budi Mulia Dua, Ananda Jarot, Drs H Heri Purwata, serta Koran Merapi. “Kami masih menunggu beberapa pihak lain untuk memberi kepastian. Mudah-mudahan nantinya PWI bisa menyembelih 12 ekor kambing seperti tahun lalu,” kata Sobirin. (*)

Read previous post:
ilustrasi
Menantu Curi Uang Mertua Rp 200 Juta

WONOSARI (MERAPI)–Tim Buser Satreskrim Polres Gunungkidul meringkus SH (45) warga Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat karena mencuri uang milik mertuanya, Hs

Close