• Sabtu, 4 Desember 2021

Manchester City Tertarik Boyong Cristiano Ronaldo

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 10:05 WIB
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo seusai pertandingan Serie A melawan Udinese di Dacia Arena, Udine, Italia, 22 Agustus 2021.   (REUTERS/Massimo Pinca)
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo seusai pertandingan Serie A melawan Udinese di Dacia Arena, Udine, Italia, 22 Agustus 2021. (REUTERS/Massimo Pinca)

JAKARTA, harianmerapi.com - Juara Liga Premier Inggris Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan kapten tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo dari Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (26/5/2021), City bersedia memberikan Ronaldo kontrak dua tahun dengan bayaran 15 juta euro (Rp254 miliar) per tahunnya dan ingin mendatangkan pemain tersebut secara gratis.

Meskipun begitu, klub Ronaldo saat ini, Juventus menginginkan setidaknya ada biaya transfer yang mencapai angka 25 juta euro (Rp243 miliar) dari City, namun belum ada tawaran resmi yang dilayangkan.

Baca Juga: Kandaskan Leicester City 4-1, West Ham United Puncaki Klasemen Sementara Liga Inggris

Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini kerap dikabarkan ingin hengkang dari Juventus, tetapi pihak Bianconeri menginginkan pemain berusia 36 tahun itu bertahan.

Diketahui Ronaldo masih memiliki kontrak sampai Juni 2022 bersama Juventus dengan mendapatkan bayaran 31 juta euro (Rp525 miliar) per tahun sesudah pajak.

Perwakilan Ronaldo dikabarkan tengah mengupayakan kepindahan kliennya dan di sisi lain Juventus menginginkan penyerang City Gabriel Jesus masuk ke dalam kesepakatan, tapi pihak The Citizen enggan melepas penyerang asal Brazil tersebut.

Baca Juga: Transfer Rampung, Varane Sapa Fans MU di Old Trafford

Saat ini, Ronaldo tengah menepi karena menderita cedera tangan yang membuat dirinya tidak hadir pada sesi latihan Juventus yang digelar pada Rabu kemarin.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Terkini

Bekuk Brentford 2-0, Tottenham Hotspur Tempel Arsenal

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:47 WIB
X