• Kamis, 20 Januari 2022

Lagi, Manchester City Dapat Lawan Ringan Hasil Undian Piala Liga inggris

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 06:22 WIB
Ilustrasi (Twitter)
Ilustrasi (Twitter)

LONDON, harianmerapi.com - Manchester City yang berstatus juara bertahan Piala Liga Inggris empat musim beruntun, mendapat lawan dari strata ketiga, Wycombe Wanderers, pada putaran ketiga. Demikian hasil undian yang diumumkan EFL, Kamis (26/8/2021) dini hari WIB.

Bagi City, hasil undian ini mengulang tren sejak musim 2018/19, yang mana mereka tak pernah bertemu sesama tim Liga Premier di laga pertama memasuki kompetisi tersebut.

Sejak 2018/19, secara berurutan lawan City adalah tim kasta ketiga Oxford United, tim strata kedua Preston North End, klub kasta kedua Bournemouth dan kini Wycombe yang baru saja terdegradasi ke strata ketiga.

City akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Wycombe di Etihad dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris musim ini. Terakhir kali City harus menghadapi sesama klub Liga Premier di pertandingan pertama mereka dalam Piala Liga adalah pada 2017/18 bertemu West Bromwich Albion.

Baca Juga: Bayern Muenchen Gelontor Gawang Tim Strata Kelima Bremer 12 Gol Tanpa Balas di Pentas DFB Pokal

Sementara runner-up musim lalu, Tottenham Hotspur, bertemu sesama klub Liga Premier, Wolverhampton, dan menciptakan lagi reuni kecil Nuno Espirito Santo dengan bekas timnya itu.

Wolverhampton mendapat hasil undian sebagai tuan rumah dan akan menjamu Tottenham di Molineux.

Pertemuan sesama klub Liga Premier lainnya juga terjadi dengan Norwich City yang akan menjamu Liverpool, Aston Villa yang bertandang ke markas Chelsea dan Manchester United yang menghadapi West Ham United.

Baca Juga: PSS Sleman Salurkan Bantuan ke Satgas Covid-19

Oldham Athletic dan Rochdale, yang merupakan tim strata keempat, menjadi tim dengan kasta liga terendah dalam putaran ketiga Piala Liga.

Halaman:

Editor: Swasto Dayanto

Sumber: Antara

Tags

Terkini

10 Pemain PSS Sleman Tahan Madura United di Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:22 WIB
X