• Rabu, 26 Januari 2022

PSIS Semarang Punya Bus Baru dari Charlie Hospital untuk Mengarungi Liga 1

- Senin, 16 Agustus 2021 | 21:01 WIB
PSIS menerima bus baru dari Charlie Hospital untuk Liga 1 musim 2021/2022. (PSIS)
PSIS menerima bus baru dari Charlie Hospital untuk Liga 1 musim 2021/2022. (PSIS)

KENDAL, harianmerapi.com - Klub PSIS Semarang memiliki bus baru untuk operasional dari Charlie Hospital. Penyerahan bus secara resmi dilakukan di halaman Charlie Hospital Kendal pada Senin (16/8/2021) pagi.

Dengan adanya bus baru tersebut diharapkan mampu menambah semangat pemain dan official dalam mengarungi Liga 1 2021/2022 yang rencananya mulai bergulir 27 Agustus 2021.

Hadir dalam penyerahan Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang AS Sukawijaya dan Direktur Keuangan Swasti Aswagati serta didampingi dua pemain yakni Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Sedang dari pihak Charlie Hospital hadir representatif owner Sri Mulyaningsih, direktur rumah sakit dr. Riza Setiawan beserta jajaran pihak rumah sakit.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Akan Jalani Pemusatan Latihan di Turki. Ini Alasan Raffi Ahmad

“Kami dari salah satu anak perusahaan Wahyu Agung Grup sudah mendapat instruksi dari owner Bapak Junianto untuk selalu memberi support untuk PSIS. Salah satunya melalui bus dari Charlie Hospital ini yang diharapkan dapat bermanfaat untuk mengarungi Liga 1 2021, Menambah semangat para pemain dan menambah soliditas di tim,” ujar Riza seperti dilansir laman resmi klub, Senin (16/8/2021).

“Selain itu, bus ini juga diharapkan mampu menambah kebanggaan dari Panser Biru dan Snex. Yang terpenting ke depannya kita maju bersama, hebat bersama antara PSIS dan Charlie Hospital sesuai tulisan di bus Better Together,” sambung Riza.

Sementara itu, Yoyok Sukawi -panggilan akrab AS Sukawijaya- yang menerima secara simbolis kunci bus PSIS mengatakan ucapan terima kasih atas dukungan Wahyu Agung Grup melalui Charlie Hospital dengan bus baru.

“Kami dari PSIS mengucapkan terima kasih. Dukungan Wahyu Agung Grup sangat luar biasa. Mulai dari hal kecil sampai hal besar Pak Anto sangat detail dalam memberi dukungan,” tutur Yoyok Sukawi.

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester United Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Selasa, 25 Januari 2022 | 07:45 WIB

Sergio Ramos Akhirnya Bikin Gol Debut untuk PSG

Senin, 24 Januari 2022 | 07:55 WIB

Duel AC Milan vs Juventus Berakhir Imbang

Senin, 24 Januari 2022 | 06:56 WIB
X