• Jumat, 21 Januari 2022

Transfer Rampung, Varane Sapa Fans MU di Old Trafford

- Sabtu, 14 Agustus 2021 | 20:15 WIB
Raphael Varane saat diperkenalkan Manchester United di depan para suporter sebelum pertandingan lawan Leeds United pada 14 Agustus 2021 (ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE )
Raphael Varane saat diperkenalkan Manchester United di depan para suporter sebelum pertandingan lawan Leeds United pada 14 Agustus 2021 (ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE )

MANCHASTER, harianmerapi.com- Bek asal Prancis, Raphael Varane menyapa pendukung Manchaster United di Stadin Old Trafford sesaat sebelum Setan Merah melawan Leeds United, Sabtu (14/8/2021) malam WIB. Varane tampak bahagia memamerkan jersey bernomor punggung 19 miliknya.

Perkenalan Varane di hadapan fans tersebut diunggah di laman Instagram MU. Nampak Varane datang dari lorong pemain dan langsung masuk ke lapangan mengenakan setelan jas. Dia kemudian memamerkan jersey sambil berjalan mengelilingi lapangan. Senyum sumringah keluar dari mulut full bek Prancis itu. Puluhan ribu fans menyambut dengan tepuk tangan.

Sebelum pertandingan melawan Leeds, MU telah merampungkan transfer senilai 47 juta euro (sekitar Rp796 miliar) dari Real Madrid.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Premier League Inggris Hari Ini, Simak dan Pantengin

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah mengamankan jasa juara Piala Dunia tersebut ke skuadnya untuk musim 2021-22, dengan Varane menandatangani kontrak berdurasi empat tahun yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2025.

Pemain berusia 28 tahun itu ditawari kesempatan untuk memperpanjang kariernya di Madrid, tetapi dia memilih untuk mengambil tantangan baru di Liga Premier Inggris dan mengakhiri pengabdiannya selama sedekade di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Arsenal Kalah, Mikel Arteta Enggan Menganggap Sebagai Alarm Peringatan

“Manchester United adalah salah satu klub paling ikonis di dunia sepak bola dan kesempatan untuk datang ke sini serta bermain di Liga Premier Inggris adalah sesuatu yang tidak dapat saya tolak," ujar Varane di situs resmi Manchester United pada Sabtu.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Sumber: Antara

Tags

Terkini

10 Pemain PSS Sleman Tahan Madura United di Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:22 WIB
X