Argus Sanyudy bergabung pertajam Young Guns Bima Perkasa Jogja di IBL mendatang

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:55 WIB
Pemain muda Argus Sanyudy resmi bergabung Bima Perkasa.  (Dok Pribadi)
Pemain muda Argus Sanyudy resmi bergabung Bima Perkasa. (Dok Pribadi)

HARIAN MERAPI - Manajemen Bima Perkasa Jogja terus memperkuat pasukan mudanya untuk mengarungi Indonesian Basketball League (IBL) musim 2022/2023.

Setelah memilih Jacob Lobbu dan Daniel Salamena di IBL pick draft 2022, manajemen kembali mendatangkan darah muda yang disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

Dia adalah Argus Sanyudy, pemain berusia 22 tahun yang membawa Perbanas Institue juara Liga Mahasiswa 2022.

Baca Juga: Paspampres ungkap kronologi wanita bersenjata api yang mencoba menerobos Istana Merdeka

Pemain yang musim lalu bermain untuk Satria Muda (SM) itu tak pikir panjang menerima pinangan Bima Perkasa. Ada tantangan besar baginya bermain bersama Ikram Fadhil dan kawan-kawan di bawah Coach Meldy selaku juru taktik.

"Impresi saya senang dapat bergabung di Bima Perkasa. Tantangan baru juga untuk saya, adaptasi dengan pelatih dan para pemain tim di sini. Terus terang saya menyukai tantangan dan suasana di tim," kata Argus.

Argus mengusung target tinggi di Bima Perkasa. Ia ingin membawa satu-satunya wakil Yogyakarta di IBL itu menjadi kampiun.

Tidak ada yang tak mungkin bagi pemain yang dijuluki Thanos itu selama terus bekerja keras di lapangan bersama pemain lainnya.

Baca Juga: Gara-gara selisih paham, kepala korban dibacok clurit, pelaku langsung diringkus Polresta Yogyakarta

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X