• Sabtu, 26 November 2022

PS HW UMY siap berlaga di Liga 3, diperkuat mantan pemain PSIM Nurdiansyah

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:50 WIB
Para pemain PS HW UMY yang siap berlaga pada Liga 3 Asprov DIY foto bersama dengan ketua umum dan pelatih PS HW UMY.  (Foto: Dok. BHP UMY)
Para pemain PS HW UMY yang siap berlaga pada Liga 3 Asprov DIY foto bersama dengan ketua umum dan pelatih PS HW UMY. (Foto: Dok. BHP UMY)


HARIAN MERAPI – Kompetisi Liga 3 DIY yang diselenggarakan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY rencananya akan digelar pertengahan Oktober tahun ini.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Perkumpulan Sepak Bola Hizbul Wathan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (PS HW UMY).

Salah satunya dengan menggelar latihan rutin sekaligus perkenalan para pemain yang akan berlaga dalam kompetisi tersebut, akhir pekan lalu, di lapangan sepak bola UMY.

Baca Juga: Stadion Mandala Krida jadi saksi perdamaian suporter PSIM Jogja, Persis Solo dan PSS Sleman

Menurut Ketua Umum PS HW UMY, Dr Achmad Nurmandi MSc, pihaknya merasa optimis, PS HW UMY dapat menjuarai Liga 3 DIY pada musim ini.

“Target kami bisa menjadi juara di wilayah DIY, sehingga nantinya kami bisa bertanding dengan wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat atau Jawa Timur,” paparnya.

Ia pun memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota tim yang sudah siap mengikuti kompetisi Liga 3 DIY, meskipun masih akan dipastikan ulang mengenai jadwal kompetisi.

Baca Juga: 33 anak jadi korban tragedi Kanjuruhan, KPAI: Perlu solusi agar anak aman menonton sepak bola di stadion

“Selamat kepada seluruh anggota tim dan juga jajaran pelatih tim yang sudah menyeleksi pemain, kami juga akan melakukan komunikasi dengan Asprov terkait kepastian jadwal kompetisi,” ungkap Nurmandi.

Kompetisi tersebut, lanjut Nurmandi, rencananya dilaksanakan pada awal Oktober, namun diundur menjadi pertengahan Oktober 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Sutriono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester United resmi tendang Cristiano Ronaldo

Rabu, 23 November 2022 | 06:00 WIB

Misi terakhir Messi genggam trofi Piala Dunia

Selasa, 22 November 2022 | 08:00 WIB
X