• Kamis, 8 Desember 2022

Herry IP bikin quotes menohok tentang kegagalan dan masalah, badminton lovers mention Kevin Sanjaya

- Selasa, 27 September 2022 | 14:46 WIB
Badminton lover berharap Herry IP berdamai dengan Kevin Sanjaya. (Foto: instagram @herrry_ip)
Badminton lover berharap Herry IP berdamai dengan Kevin Sanjaya. (Foto: instagram @herrry_ip)

HARIAN MERAPI-Pelatih ganda putra nasional Herry IP membuat pesan atau quotes menohok. Netizen pun langsung mention Kevin Sanjaya.

Herry IP dan Kevin Sanjaya tengah bersitegang di mana Kevin disebut enggan dilatih lagi oleh Herry IP.

Quotes itu diunggah di akun instagram @hery_ip pada 2 Agustus 2021. Unggahn itu kemudian mencuat lagi usai ada ketegangan dengan Kevin Sanjaya.

Tentunya quotes yang dibikin tak ada hubungannya dengan masalah saat ini. Namun netizen dan pecinta bulutangkis atau badminton lovers kemudian menghubungkan dengan kondisi saat ini, di mana Kevin Sanjaya ngambek.

Baca Juga: The Minions Maju Babak 8 Besar Indonesia Master 2021, Kevin Sanjaya: Juara Nanti Dulu yang Penting Main Enjoy

Dalam unggahan itu, quotes tertulis pada selembar kertas yang dibingkai. "Kegagalan dan kesuksesan adalah bagian hidup, keduanya hanya sementara," ujar Herry IP.

Dia menjelaskan jika hidup harus terus berjalan meski ada masalah. "Pikiran yang tertuju pada masalah akan membuat kita jatuh, namun memikirkan masa depan, kita akan tegar," ujarnya.

Sejumlah badminton lover pun mengaitkan dengan kondisi sekarang. "Reminder," kata seorang di kolom komentar unggahan itu sambil mentag Kevin Sanjaya.

Momen kebersamaan Hery IP dan Kevin Sanjaya juga banyak dikomentari netizen. Mereka umumnya ingin masalah ini selesai dengan sebaik-baiknya dan keduanya duduk bersama.*

Editor: Herbangun Pangarso Aji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X