• Rabu, 30 November 2022

PSS Sleman punya modal bagus saat jamu Persita Tangerang di BRI Liga 1

- Minggu, 25 September 2022 | 22:10 WIB
Ze Valente (kanan) saat latihan PSS Sleman beberapa waktu lalu. (Instagram @pssleman)
Ze Valente (kanan) saat latihan PSS Sleman beberapa waktu lalu. (Instagram @pssleman)

HARIAN MERAPI - PSS Sleman mendapat banyak kabar baik jelang laga melawan Persita Tangerang pada BRI Liga 1, Kamis (29/9/2022) mendatang.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro kabarnya bisa menurunkan Ze Valente, gelandang asal Portugal saat menghadapi Persita Tangerang di BRI Liga 1.

Ze Valente sendiri absen dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni PSS Sleman pada BRI Liga 1 karena cedera di tengah pertandingan lawan Dewa United.

Baca Juga: Baru bangkit, PSIM Jogja kena sanksi Komdis PSSI laga tanpa penonton saat jamu Persela Lamongan, penyebabnya?

Kehadiran motor serangan PSS Sleman itu diyakini bisa menambah daya dobrak sekaligus menjaga keseimbangan lini tengah yang dalam dua laga terakhir menurun.

Kehadiran Ze Valente memang cukup penting bagi PSS. Delapan kali sudah Ze Valente menjadi starter dengan sumbangan dua asis.

Belum ada pemain yang bisa menggantikan perannya ketika absen dalam dua pertandingan.

"Sekarang sudah 75 persen kondisinya dan bisa mengikuti latihan bersama pemain lain meski belum sepenuhnya bisa melahap program pelatih," kata Feras Ardiles Muhammad, dokter tim PSS.

Baca Juga: Ledakan terjadi di Asrama Polisi Solo Baru Sukoharjo, seorang polisi dilaporkan terluka

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X