• Sabtu, 4 Desember 2021

Bima Perkasa Penjajakan dengan Sponsor

- Rabu, 13 Januari 2021 | 13:00 WIB

-

SLEMAN (HARIAN MERAPI) - Nama Bank BPD DIY Bima Perkasa masih cukup seksi meski IBL belum ada kepastian kapan bisa berlangsung. Satu-satunya tim yang membawa nama Yogyakarta di liga basket tertinggi tanah air itu kabarnya tengah menjajaki kemungkinan kerjasama dengan dua sponsor yang bergerak di bidang kesehatan.

Manajer tim Bank BPD DIY Bima Perkasa, Dyah Ayu Pratiwi, membenarkan kabar baik itu. Ia membeberkan penjajakan berjalan mulus. Dua sponsor yang berbasis di DIY-Jawa Tengah ini dikabarkan akan membubuhkan tanda tangan dalam waktu dekat. Namun manajemen belum bisa membeberkan dua calon sponsor yang dimaksud. Tiwi, sapaan akrab manajer tim yang disebut-sebut penantang terkuat klub-klub langganan juara itu menambahkan akan segera memberitahukan pada Kanca Bima ketika sudah mendapat kepastian.

“Meski IBL ditunda, kami masih terus beraktivitas dengan protokol kesehatan ketat. Masih terus aktivasi, barangkali pesan kami dalam tiap aktivasi mereka tangkap dengan baik. Kami sangat bersyukur dengan kabar positif ini,” katanya, Selasa (12/1) siang.

Usai memastikan kondisi kesehatan para pemain, official, dan tim pelatih, Isman Thoyib dan kawan-kawan mulai menggelar latihan mandiri. David Singleton dan tim pelatih ingin menjaga peak performance para pemain yang terancam turun usai liga ditunda karena PSBB. “Kami ingin pemain terus menjaga kualitas dan kondisi para pemain. Jangan sampai turun karena mereka sendiri yang akan rugi,” kata David Singleton. (Des)

Editor: admin_merapi

Tags

Terkini

Bekuk Brentford 2-0, Tottenham Hotspur Tempel Arsenal

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:47 WIB
X