• Kamis, 23 September 2021

PSIM Berhati-Hati untuk Tambah Pemain

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:59 WIB

-

YOGYA (HARIAN MERAPI) - Keinginan untuk melakukan penambahan pemain dalam mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2020 juga dimiliki oleh PSIM Yogya. Meski demikian, tim pelatih perlu berhati-hati untuk melakukan penambahan pemain.

Menurut Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro, pihaknya tak memungkiri jika ingin melakukan penambahan pemain seperti halnya yang dilakukan oleh tim-tim peserta Liga 2 lainnya. “Memang ada wacana untuk itu (penambahan pemain,red) tapi ya tetap harus hati-hati, kan kami sudah punya banyak pemain juga,” ungkapnya di Yogya, Selasa (11/8).

Sebelum melakukan penambahan pemain, skuad Laskar Mataram memang telah mengikat kontrak 24 pemain dan telah melakoni satu laga kala menghadapi Sriwijaya FC. “Ya memang lebih berhati-hati kalau mau tambah. Kami tak mau kondusivitas tim terganggu. Karena memang penting untuk menjaga tim tetap kondusif, apalagi kompetisi cukup lama jedanya,” beber Seto.

Meski demikian, pelatih yang pernah membawa PSS Sleman menjuarai Liga 2 tersebut mengaku bahwa dirinya tetap ingin memaksimalkan pemain yang ada. “Untuk saat ini kami fokus dengan pemain yang ada dulu. Untuk selanjutnya seperti apa kan masih dikomunikasikan lagi dengan manajemen, tergantung dari manajemen nanti seperti apa,” akunya.

Dari skuad yang ada saat ini, memang sudah terdapat beberapa pemain senior yang memiliki pengalaman berlaga di kompetisi kasta tertinggi. Mereka diantaranya seperti Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, TA Musafri serta Sandi Firmansyah.

Halaman:

Editor: admin_merapi

Tags

Terkini

Juventus Pecahkan Kebuntuan, Kalahkan Spezia 3-2

Kamis, 23 September 2021 | 06:53 WIB

Indosiar Pemegang Hak Siar Liga 2 Indonesia

Rabu, 22 September 2021 | 23:28 WIB

DIY Rebut Perunggu di Eksibisi Triathlon PON XX Papua

Rabu, 22 September 2021 | 21:38 WIB

PON XX Papua, Polo Air Putri DIY Bertanding Besok

Rabu, 22 September 2021 | 21:30 WIB

PRSI Gelar Kejuaraan Renang Nasional Usai PON XX Papua

Selasa, 21 September 2021 | 23:00 WIB
X