• Sabtu, 4 Desember 2021

Bima Perkasa Tak Perpanjang Kontrak Eboss

- Kamis, 6 Agustus 2020 | 09:56 WIB

-
Eboss saat mendampingi tim di Seri Yogya. (HARIAN MERAPI-SWADESTA ARIA WASESA)

YOGYA (HARIAN MERAPI) - Manajemen Bank BPD DIY Bima Perkasa memutuskan tidak memperpanjang kontrak pelatih kepala Raoul Miguel “Eboss” Hadinoto. Manajemen juga tidak memperpanjang kontrak dengan dua asisten Eboss yaitu Risdianto Roeslan dan Moosa Permadi, serta Fadli Sonjaya selaku staf pelatih.

Manajer Bank BPD DIY Bima Perkasa, Dyah Ayu Pratiwi menjelaskan meski cukup berat berpisah dengan Eboss keputusan ini sudah diambil dengan banyak pertimbangan dan dipikirkan sangat matang.

“Tiga tahun terasa sebentar, coach Eboss memberikan dampak untuk tim yang pada saat itu baru berusia setahun. Sukses selalu coach Eboss, all the best untuk ke depannya dan sampai jumpa lagi. Kekancan saklawase,” beber manajer yang akrab disapa Tiwi itu, kemarin.

Belum ada pergantian tongkat estafet kepelatihan usai habisnya kontrak Eboss. Sudah ada beberapa nama yang dikantongi manajemen namun siapa saja sosoknya masih disimpan. Untuk sementara latihan mandiri Nuke Tri Saputra dan kawan-kawan akan dipimpin Dewanta Putra Aji dengan menu fisik dan pengembalian kondisi tubuh. “Mas Aji akan memimpin latihan fisik dan menerima laporan perkembangan para pemain untuk sementara,” sambung Tiwi.

Halaman:

Editor: admin_merapi

Tags

Terkini

Bekuk Brentford 2-0, Tottenham Hotspur Tempel Arsenal

Jumat, 3 Desember 2021 | 07:47 WIB
X