• Sabtu, 22 Januari 2022

Sejumlah Pemain PSIM Tunggu Gaji Terakhir

- Senin, 11 November 2019 | 11:15 WIB

-

YOGYA (HARIAN MERAPI) - Keberadaan investor di tubuh PSIM Yogya ternyata tidak sepenuhnya membuat penyelesaian masalah gaji tuntas. Ketika skuad Laskar Mataram tak lagi menjalani pertandingan, sejumlah pemain ternyata masih belum mendapatkan haknya di akhir bulan.

Sejumlah pemain yang mayoritas merupakan rekrutan pelatih Aji Santosa di putaran kedua, mempertanyakan pembayaran gaji di bulan terakhir. Hal tersebut diungkapkan melalui unggahan pada media sosial pribadi mereka dengan menyebut akun resmi PSIM.

Sejumlah pemain PSIM yang mempertanyakan gaji yakni Junius Bate, Nugroho Fatchur Rochman, Syaiful Indra Cahya serta Ahmad Mahrus Bahtiar. Menanggapi unggahan terkait keluhan pembayaran gaji tersebut, Junius mengakui jika dirinya bersama beberapa rekan memang menunggu pembayaran gaji bulan Oktober dan November.

"Kontrak kami kan rata-rata sampai Desember tapi gaji untuk bulan Oktober belum dibayarkan. Saya coba menghubungi manajemen tapi belum ada tindak lanjut," tutur Junius Bate, Sabtu (9/11) lalu.

Sedangkan Ahmad Mahrus Bahtiar juga menyampaikan hal senada. Hanya saja, mantan bek PSIS Semarang itu mengaku bahwa terdapat perbedaan dalam hal pembayaran gaji bagi pemain-pemain yang ada di PSIM. "Kita ini kan sama-sama pemain di PSIM tapi kok ada pemain yang sudah dibayarkan untuk gaji bulan Oktober, sedangkan pemain lain seperti saya belum dibayarkan gaji bulan Oktober," keluhnya.

Halaman:

Editor: admin_merapi

Tags

Terkini

10 Pemain PSS Sleman Tahan Madura United di Liga 1

Selasa, 18 Januari 2022 | 21:22 WIB
X