• Kamis, 23 September 2021

Main Jelek, CEO PSIM Akui Intervensi

- Rabu, 3 Juli 2019 | 10:16 WIB

-
Penampilan PSIM saat lawan Persik masih belum memuaskan pendukung sehingga perlu dievaluasi. (MERAPI-BENI WIDYASWORO)

YOGYA (HARIAN MERAPI) - Hasil buruk yang didapat PSIM Yogya pada dua laga terakhir, termasuk kekalahan melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/7), menuai kritik dari banyak pihak. Tak sedikit suporter yang langsung meneriakkan pergantian pelatih karena skuad Laskar Mataram dianggap menyajikan permainan yang jauh dari harapan.

Dari pertandingan yang sudah dilakoni PSIM selama Liga 2 musim 2019 bergulir, permainan PSIM belum mampu menghibur para penggemarnya. Setelah menang 1-0 atas Persiba Balikpapan, PSIM malah menuai hasil negatif, baik kalah 0-1 dari Mitra Kukar maupun dibungkam tamunya Persik di kandang sendiri.

Menanggapi kritik yang dilontarkan suporter, terutama di media sosial, CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto pun angkat bicara. Melalui akun resmi PSIM, Bambang mengakui bahwa ada intervensi yang ia lakukan terhadap pelatih Vladimir Vujovic untuk menampilkan permainan menyerang ketika menghadapi Persik.

"Saya meminta maaf kepada semua pendukung, bahwa sedikit banyak saya ikut bersalah karena saya meminta Vlado untuk bermain keluar dari pola yang biasa dia anut. Saya minta untuk bermain menyerang full, untuk mencoba memuaskan penonton, dimana Vlado selalu bilang bahwa untuk target Liga 1 dia tak perlu main cantik, yang penting menang dan nanti di Liga 1 saja baru tampil cantik," tulis Bambang.

Dilanjutkannya, Bambang tetap meminta Vlado untuk mencoba dan ternyata kalah. "Jadi saya minta maaf ke semua pendukung untuk kesalahan saya. Kita akan berbenah dan maaf sekali lagi," lanjutnya.

Halaman:

Editor: admin_merapi

Tags

Terkini

Juventus Pecahkan Kebuntuan, Kalahkan Spezia 3-2

Kamis, 23 September 2021 | 06:53 WIB

Indosiar Pemegang Hak Siar Liga 2 Indonesia

Rabu, 22 September 2021 | 23:28 WIB

DIY Rebut Perunggu di Eksibisi Triathlon PON XX Papua

Rabu, 22 September 2021 | 21:38 WIB

PON XX Papua, Polo Air Putri DIY Bertanding Besok

Rabu, 22 September 2021 | 21:30 WIB

PRSI Gelar Kejuaraan Renang Nasional Usai PON XX Papua

Selasa, 21 September 2021 | 23:00 WIB
X