• Kamis, 23 September 2021

RANGGA MUSLIMRESMI BERTAHAN - Ichsan Pratama Hengkang dari PSS

- Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:00 WIB

-

SLEMAN (MERAPI) - Kabar mengejutkan datang dari Ichsan Pratama. Motor serangan PSS Sleman yang juga menyabet gelar pemain terbaik Liga 2 musim lalu itu berpamitan pada manajemen dan suporter Laskar Sembada Jumat (11/1). Padahal pelatih kepala Seto Nurdiyantoro masih membutuhkan tenaga gelandang yang diprediksikan bisa menembus Tim Nasional (Timnas) itu.

Ichsan sendiri membenarkan bahwa dirinya tidak akan memperkuat PSS lagi. Namun ia enggan mengungkap alasan tak mau memperpanjang kontrak yang tengah disusun manajemen. "Saya masih belum tahu mau ke mana. Semoga yang terbaik saja musim depan. Di mana saya nanti main juga belum bisa komentar banyak," katanya kepada Merapi, Jumat (11/1).

Selama berkiprah bersama PSS, Ichsan selalu menjadi pilihan utama Seto Nurdiyantoro di lini tengah. Suksesor Heri Kiswanto di PSS ini juga memasukkan nama Ichsan dalam deretan pemain yang direkomendasikan. Tentang pamitnya Ichsan, Seto tak bisa berkomentar banyak tentang keputusan pemain kesayangannya itu. Menurut Seto setiap pemain berhak memutuskan nasibnya sendiri. "Tidak tahu (sebab) kenapa, tapi semoga sukses untuk Ichsan," komentar Seto.

Selain Ichsan Pratama, dua pemain musim lalu, Vandi Prayogo dan Slamet Budiono tampaknya juga tidak akan menjadi bagian dari Laskar Sembada di Liga 1. Vandy yang sejak kedatangan Aditya Putra Dewa kerap menjadi penghangat bangku cadangan itu mengisyaratkan hengkang melalui akun instagramnya. Sedangkan Slamet Budiono yang berstatus pemain pinjaman dari Sriwijaya FC mengaku belum tahu akan main di klub mana musim depan.

Direktur Keuangan sekaligus Humas PT PSS, Djaka Waluya mengatakan tiap pemain yang tengah dinegosiasi pasti punya pertimbangan sendiri apakah menerima atau menolak tawaran manajemen. "Pasti punya pertimbangan sendiri entah itu keluarga atau istri. Kami memahami sekali tiap keputusan pemain. Sekarang proses negosiasi masih terus berlangsung untuk mereka yang mendapat rekomendasi," beber Djaka.

Halaman:

Editor: admin_merapi

Tags

Terkini

Juventus Pecahkan Kebuntuan, Kalahkan Spezia 3-2

Kamis, 23 September 2021 | 06:53 WIB

Indosiar Pemegang Hak Siar Liga 2 Indonesia

Rabu, 22 September 2021 | 23:28 WIB

DIY Rebut Perunggu di Eksibisi Triathlon PON XX Papua

Rabu, 22 September 2021 | 21:38 WIB

PON XX Papua, Polo Air Putri DIY Bertanding Besok

Rabu, 22 September 2021 | 21:30 WIB

PRSI Gelar Kejuaraan Renang Nasional Usai PON XX Papua

Selasa, 21 September 2021 | 23:00 WIB
X