• Jumat, 30 September 2022

Angel Di Maria cedera, Juventus percepat proses transfer Memphis Depay dari Barcelona

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Penyerang Barcelona Memphis Depay dalam pertandingan Elche CF melawan FC Barcelona di Stadion Martinez Valero, Elche, pada 6 Maret 2022.  (AFP/JOSE JORDAN)
Penyerang Barcelona Memphis Depay dalam pertandingan Elche CF melawan FC Barcelona di Stadion Martinez Valero, Elche, pada 6 Maret 2022. (AFP/JOSE JORDAN)

HARIANMERAPI.COM - Juventus tengah mempercepat proses transfer penyerang Memphis Depay dari Barcelona musim panas ini.

Juventus menempuh langkah ini setelah penyerang sayap baru Angel Di Maria cedera saat menghadapi Sassuolo akhir pekan lalu, tulis laman Football Italia, Kamis (18/8/2022).

Di Maria terpaksa absen sampai 25 hari sehingga menambah daftar cedera Juventus setelah gelandang Paul Pogba dan penyerang sayap Federico Chiesa terpaksa menepi beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo mulai frustasi, Setan Merah tetap 'Nggondeli'

Berdasarkan laporan Calciomercato, Juventus kini intensif berbicara dengan Depay agar mencapai kesepakatan pribadi dalam waktu dekat.

Meski begitu, pemain asal Belanda itu harus merampungkan pemutusan kontrak dengan Barcelona dan kini kesepakatan biaya kompensasi masih terpaut beberapa juta euro lagi.

Percepatan dilakukan Juventus agar bisa memenangkan persaingan mendapatkan Depay yang menarik perhatian Chelsea dan Tottenham, namun Bianconeri telah mencapai kesepakatan awal.

Baca Juga: Maybank Marathon 2022 siapkan bonus besar bagi pelari yang mampu pecahkan rekor

Juventus kemungkinan mengikat pemain berusia 28 tahun itu dengan kontrak dua tahun senilai 6 juta euro (Rp 90 miliar) per musim.

Halaman:

Editor: Sutriono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X