• Selasa, 27 September 2022

Bima Perkasa Jogja bantah Samuel Devin hengkang, ternyata ini yang terjadi .....

- Senin, 15 Agustus 2022 | 11:35 WIB
Pemain Bima Perkasa Jogja Samuel Devin (tengah) berusaha menghindar dari kepungan pemain Porda Kota Yogya. (Bima Perkasa Jogja)
Pemain Bima Perkasa Jogja Samuel Devin (tengah) berusaha menghindar dari kepungan pemain Porda Kota Yogya. (Bima Perkasa Jogja)

HARIAN MERAPI - Pemain Bima Perkasa Jogja Samuel Devin kembali jadi komoditas panas di bursa transfer Indonesian Basketball League (IBL) musim 2022/2023.

Samuel Devin yang merupakan point guard Bima Perkasa Jogja ini digosipkan bakal hengkang dari Jogja untuk memperkuat tim lainnya.

Presiden klub Bima Perkasa Jogja Dr Hady Effendi meluruskan sekaligus menyayangkan gosip hengkangnya Samuel Devin itu. Ia menegaskan Samuel Devin tetap menjadi bagian tim musim depan.

Baca Juga: Timsus Polri fokus selesaikan berkas penembakan Brigadir J agar segera dilimpahkan ke JPU

"Itu gosip yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Devin sudah deal dan akan kembali memperkuat tim musim depan. Dia adalah pemain kedua yang kontraknya sudah siap," tegas Hady Efendy, Minggu (14/8/2022) petang.

Kontrak peraih Rookie of The Year IBL musim 2020/2021 itu habis September mendatang. Namun pembicaraan perpanjangan kontrak sudah dilakukan sejak Hady menjadi presiden klub.

Keduanya juga sudah sepakat untuk sama-sama membawa Bima Perkasa Jogja kembali diperhitungkan di liga basket tertinggi tanah air musim 2022/2023 mendatang.

"Intinya Devin sudah deal, manajemen tinggal mengurus hal-hal lainnya," tegas Hady Effendi.

Baca Juga: Begini cara Moh Mahfud MD merespons kekalahan MU

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

O2SN tingkat SD saring bibit baru atlet Sleman

Rabu, 21 September 2022 | 15:34 WIB

Rusia dilarang ikuti undian kualifikasi Euro 2024

Rabu, 21 September 2022 | 07:25 WIB
X