• Selasa, 27 September 2022

AS Roma jalani laga perdana lawan Salernitana, Mourinho : Ini akan jadi pertandingan yang sulit

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:50 WIB
Arsip - Pelatih AS Roma Jose Mourinho saat mendampingi timnya melawan Napoli di Olympic Stadium, Roma, 24 Oktober 2021.  (ANTARA/AFP/VINCENZO PINTO)
Arsip - Pelatih AS Roma Jose Mourinho saat mendampingi timnya melawan Napoli di Olympic Stadium, Roma, 24 Oktober 2021. (ANTARA/AFP/VINCENZO PINTO)

HARIANMERAPI.com - AS Roma akan menjalani laga perdana melawan Salernitana di Stadion Arechi, Salerno, Minggu (14/8/2022) malam waktu setempat.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho menyatakan bahwa Salernitana dapat memberikan kesulitan untuk timnya ketika kedua tim bertemu pada pekan perdana Liga Italia

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, di tempat yang sulit untuk dimainkan, melawan klub yang menghabiskan 14 juta euro untuk mendatangkan 10 pemain," kata Mourinho, dikutip dari situs resmi klub, Minggu.

Baca Juga: Film 'Mencuri Raden Saleh' akan mulai ditayangkan 17 Agustus mendatang, begini alur ceritanya...

"Salernitana telah menjadi tim yang bagus. Itulah kenapa saya harus menaruh perhatian kepada pertandingan ini tidak seperti fokus seperti sebelumnya, tapi dengan pengetahuan bahwa ini akan menjadi salah satu yang sulit untuk kami," sambung Mourinho.

Selain itu, Mourinho juga melayangkan pujian kepada pelatih Salernitana Davide Nicola yang menurutnya merupakan salah satu pelatih luar biasa yang ada di Liga Italia.

Mourinho mengaku ketika pemilihan Manajer terbaik tahun ini, dirinya memilih Nicola karena pelatih asal Italia itu telah menjalani setengah musim yang hebat bersama Salernitana.

Baca Juga: Film Mumun, sebuah adaptasi dari sinetron 'Jadi Pocong'

"Dia menjalani setengah musim yang luar biasa, tim benar-benar dalam masalah dan dia mampu melakukan apa yang dia lakukan. Pertama-tama, selamat kepada Pak Nicola atas pencapaian itu," kata Mourinho menambahkan.

"Dan kemudian, seperti biasa di awal musim baru, apakah Anda bermain di kandang atau tandang, saya mengharapkan pertandingan yang mengasyikkan, pertandingan yang sulit, dan yang akan sulit dikendalikan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Widyo Suprayogi

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

O2SN tingkat SD saring bibit baru atlet Sleman

Rabu, 21 September 2022 | 15:34 WIB

Rusia dilarang ikuti undian kualifikasi Euro 2024

Rabu, 21 September 2022 | 07:25 WIB
X