• Selasa, 27 September 2022

Ten Hag minta maaf telah kecewakan suporter MU, sebut kesalahan individu pemain jadi biang keladi

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Foto arsip - Manajer Manchester United Erik Ten Hag saat tur pramusim di Melbourne pada 13 Juli 2022.  (ANTARA/AFP/MARTIN KEEP)
Foto arsip - Manajer Manchester United Erik Ten Hag saat tur pramusim di Melbourne pada 13 Juli 2022. (ANTARA/AFP/MARTIN KEEP)



HARIAN MERAPI - Manchester United (MU) mengalami kekalahan besar saat bertanding melawan Brentford .


Atas kekalahan tersebut, pelatih MU Erik ten Hag meminta maaf karena telah mengecewakan suporter.


Ten Hag menyebut kekalahan tersebut akibat kesalahan individu pemain. Kiper David de Gea juga meminta maaf kepada pendukung United.

Baca Juga: Rumah kades di Sumut dibakar, ini pelakunya


Manajer baru Manchester United itu juga mengakui Brentford yang membantai Setan Merah 0-4 Sabtu malam tadi dan sekaligus memaksanya timnya menelan kekalahan kedua berturut-turut, lebih lapar kemenangan ketimbang timnya.

Brentford mencetak empat gol dalam 35 menit pertama babak pertama yang didahului oleh blunder kiper David de Gea yang membuat Josh Dasilva mencetak gol pertama Brentford.

"Brentford lebih lapar. Kami kebobolan akibat kesalahan individual. Anda tak boleh begitu saja mencampakkan rencana taktis," kata ten Hag seperti dikutip laman The Guardian.

"Sungguh mengagetkan manakala Anda mengawali pertandingan seperti ini. Setelah 35 menit kami sudah kebobolan empat gol. Ini tak mungkin. Tim ini harus bertanggung jawab, saya meminta maaf kepada pendukung yang sudah berbuat segalanya guna mendukung kami, kami telah mengecewakan mereka," ujar ten Hag.

Baca Juga: Arema FC Gulung Bali United 2-1 pada pertandingan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023

De Gea membuat blunder yang membuat Dasilva dan Mattias Jensen mencetak gol untuk Brentford, namun Ten Hag tak mau menyalahkan kipernya. Sebaliknya dia lebih mengkritik performa tim.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

O2SN tingkat SD saring bibit baru atlet Sleman

Rabu, 21 September 2022 | 15:34 WIB

Rusia dilarang ikuti undian kualifikasi Euro 2024

Rabu, 21 September 2022 | 07:25 WIB
X