• Selasa, 27 September 2022

Inter Milan berjaya di kandang Lecce, curi tiga poin pada laga perdana Serie A musim ini

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:30 WIB
 Bek Inter Milan Denzel Dumfries (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan perdana Serie A lawan Lecce pada 14 Agustus 2022.  (ANTARA/AFP/VINCENZO PINTO)
Bek Inter Milan Denzel Dumfries (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan perdana Serie A lawan Lecce pada 14 Agustus 2022. (ANTARA/AFP/VINCENZO PINTO)


HARIAN MERAPI - Bermain di kandang Lecce, Inter Milan main percaya diri dan berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor 2-1.


Awal yang baik bagi Inter dalam pertandingan pekan perdana Serie A di Stadio Via del Mare, Lecce, Italia pada Minggu dini hari WIB.


Dua gol Inter dilesakkan Romelu Lukaku dan Denzel Dumfries, sedang Lecce mendapat gol melalui Assan Ceesay.

Baca Juga: Rumah kades di Sumut dibakar, ini pelakunya

Kemenangan ini mengantarkan tim asuhan Simone Inzagi itu menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan tiga poin. Adapun Lecce berada di posisi ke-17.

Sejak awal pertandingan, Inter langsung tampil menekan untuk merepotkan lini pertahanan Lecce. Nerazzurri berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu.

Inter langsung unggul pada menit ke-2. Romelu Lukaku berhasil menjebol gawang Lecce dengan sundulan dari umpan Matteo Darmian.

Baca Juga: Ramalan zodiak Aries Senin 15 Agustus 2022, hari ini mungkin bertemu seseorang yang diimpikan

Unggul satu gol, tidak membuat Inter menurunkan intensitas serangan. Tendangan Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti berhasil digagalkan kiper Lecce, Wladimiro Falcone.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

O2SN tingkat SD saring bibit baru atlet Sleman

Rabu, 21 September 2022 | 15:34 WIB

Rusia dilarang ikuti undian kualifikasi Euro 2024

Rabu, 21 September 2022 | 07:25 WIB
X