• Selasa, 27 September 2022

Neymar dan Kylian Mbappe pimpin kemenangan PSG lawan Montpellier 5-2

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnya ketika PSG menang 5-2 atas Montpellier Herault SC dalam pertandingan Liga Prancis di Parc des Princes Stadium di Paris pada 13 Agustus 2022.  (ANTARA/AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnya ketika PSG menang 5-2 atas Montpellier Herault SC dalam pertandingan Liga Prancis di Parc des Princes Stadium di Paris pada 13 Agustus 2022. (ANTARA/AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)


HARIAN MERAPI - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mempecundangi Montpellier dengan skor 5-2 dalam pertandingan Ligue 1 Prancis di di Parc des Princes, Sabtu malam.


Kemenangan tersebut berkat permainan gemilang Neymar yang mencetak dua gol dan Kylian Mbappe satu gol.

Mbappe sempat mengeksekusi penalti pada babak pertama tetapi dimentahkan kiper lawan. Ini merupakan pertandingan kompetitif pertamanya musim ini setelah skorsing dan cedera.

Baca Juga: Arema FC Gulung Bali United 2-1 pada pertandingan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023

Dia menebus kegagalan penalti itu dengan menciptakan gol usai meneruskan tendangan sudut Neymar pada babak kedua.

Sebelumnya, gol bunuh diri Falaye Sacko membawa PSG unggun pada menit ke-39, dan Neymar mencetak gol melalui tendangan penalti untuk mengubah skor menjadi 2-0 saat turun minum.

Neymar menciptakan gol keduanya yang sekaligus gol ketiga timnya dalam laga ini enam menit setelah turun minum, sebelum Wahbi Khazri membalaskan satu gol untuk Montpellier.

Baca Juga: 50 kreditur apartemen ajukan tagihan sebagai kreditur PKPU PT SAJ melalui LBH Garuda Kencana Indonesia DIY

Mbappe mencetak gol keempat untuk sang juara bertahan Liga Prancis, sedangkan Neymar sempat mengira telah mencetak hat-trick ketika golnya yang ini dibatalkan karena offside.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

O2SN tingkat SD saring bibit baru atlet Sleman

Rabu, 21 September 2022 | 15:34 WIB

Rusia dilarang ikuti undian kualifikasi Euro 2024

Rabu, 21 September 2022 | 07:25 WIB
X