• Kamis, 29 September 2022

Arema FC Gulung Bali United 2-1 pada pertandingan ketiga Liga 1 Indonesia 2022-2023

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:00 WIB
Pesepak bola Arema FC Abel Issa Camara (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Willian Pacheco (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/8/2022).  (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Pesepak bola Arema FC Abel Issa Camara (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Willian Pacheco (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/8/2022). (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)



HARIAN MERAPI - Arema FC menunjukkan keperkasaannya dengan menggulung Bali United dengan skor 2-1.


Hasil tersebut tercipta pada pertandingan ketiga Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (13/8).


Kemenangan Arema FC berkat gol Abel Issa Camara dan gol bunuh diri Ricky Fajrin.

Baca Juga: Petung Jawa weton Minggu Pahing 14 Agustus 2022, pinter omong atau menulis, terampil bekerja dan baik budi

Dengan demikian, Arema FC memperoleh tambahan 3 poin sehingga tim menempati urutan kelima di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan total perolehan 7 poin.

Sementara itu, Bali United yang menelan kekalahan pertamanya di liga musim ini terpaksa puas di urutan ketujuh klasemen dengan total perolehan enam poin.

Dua tim bermain saling serang sejak menit pertama pertandingan dimulai. Dari aksi saling tebar ancaman ke gawang lawan itu, striker Arema FC Abel Issa Camara mencetak skor pertama dengan tendakan langsung ke gawang berkat assist dari Renshi Yamaguchi pada menit 22.

Baca Juga: AXA Mandiri serukan hidup sehat lewat program Fit Challenge

Pemain Bali United, yang terlihat panas karena kecolongan gol pertama, pun lanjut membalas lewat tandukan Privat Mbarga memanfaatkan asisst Faidil Sausu pada menit 28.

Dari sundulan Mbarga itu, Bali berhasil membuat posisi sementara menjadi imbang.

Halaman:

Editor: Hudono

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X