• Rabu, 5 Oktober 2022

Winger PSS Sleman waspadai dua pemain Barito Putera saat bertemu di Stadion Maguwoharjo Sleman besok malam

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:44 WIB
Winger PSS Sleman Rifky Suryawan yang musim lalu membela Barito Putera. (pssleman.id)
Winger PSS Sleman Rifky Suryawan yang musim lalu membela Barito Putera. (pssleman.id)

HARIAN MERAPI - PSS Sleman akan menjamu Barito Putera di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu (13/8/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

Pelatih dan pemain PSS Sleman satu misi: memetik tiga angka perdana di Liga 1 dengan mengalahkan Barito Putera di kandang sendiri.

Penggawa PSS Sleman tak mau menganggap remeh Barito Putera tim asal Kalimantan Selatan yang diarsiteki Dejan Antonic itu. Tiap lini dipindai lalu dicari kekuatan dan kelemahannya.

Baca Juga: Seratusan keris kalawijan dipamerkan di Omah Dhuwung Sleman, ada keris dari zaman Dongson

“Waspada dengan dua pemain asing mereka. Rafael Silva dan Rafinha. Mereka harus mendapat perhatian lebih,” kata Rifky Suryawan, winger PSS Sleman yang musim lalu membela Barito Putera.

Rafael Silva dan Rafinha memang berkontribusi besar dalam dua laga Barito Putera. Kedua legiun asing itu juga mampu menaikkan mental para pemain usai dibantai Madura United delapan gol tanpa balas di laga perdana Liga 1.

Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS, menaruh kewaspadaan serupa. Rafael dan Rafinha harus dimatikan agar daya serang Barito Putera mengecil.

“Memang benar kualitas pemain asing mereka cukup baik. Bisa mendongkrak tim. Kami harus waspada dan punya mental yang lebih baik besok,” sambung Seto Nurdiyantoro.

Baca Juga: Dokter Spesialis Mikrobiologi Klinik Siloam Hospitals Jogja beberkan cara terbaik terhindar dari cacar monyet

Halaman:

Editor: Husein Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tragedi Kanjuruhan, Kapolda Jawa Timur minta maaf

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:40 WIB
X